RAKERNAS KE-I TAHUN 2020: SDM Unggul, Pemasaran Hebat

Jakarta (16/01) – Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ke-I Tahun 2020 PT Yodya Karya (Persero) yang mengusung tema “SDM Unggul, Pemasaran Hebat” dilaksanakan pada 16 Januari 2020 di lantai 6 Gedung Yodya Tower. RAKERNAS pertama di tahun 2020 ini dihadiri oleh Komisaris PT Yodya Karya (Persero), Bapak Marojahan Budiman Napitupulu, Jajaran Direksi PT Yodya Karya (Persero) yang terdiri dari Bapak Colbert Thomas Pangaribuan selaku Direktur Utama dan Ibu Delta Hatmantari selaku Direktur, serta seluruh Kepala Biro, Kepala Satuan, Kepala Divisi, Kepala Wilayah, Kepala Cabang dan Kepala Bagian PT Yodya Karya (Persero).

RAKERNAS dibuka dengan sambutan dari Direktur PT Yodya Karya (Persero), Ibu Delta Hatmantari dan Komisaris PT Yodya Karya (Persero), Bapak Marojahan Budiman Napitupulu. Dalam Sambutan Ibu Delta Hatmantari, dipaparkan beberapa Visi Presiden dan Kementerian BUMN yang perlu dijadikan perhatian dalam penyusunan rencana kerja tahun 2020. Ditegaskan pula oleh Ibu Delta Hatmantari mengenai pentingnya beradaptasi dalam menghadapi industri 4.0. PT Yodya Karya (Persero) berencana untuk mengembangkan keahlian tenaga ahli dalam penggunaan Building Information Modeling (BIM) dan teknologi pendukung kolsuntan engineering lainnya. Ibu Delta Hatmantari berharap agar tenaga ahli PT Yodya Karya (Persero) dapat terus menjadi pioneer dalam industri konsultan konstruksi di Indonesia.

RAKERNAS Ke-I Tahun 2020 PT Yodya Karya (Persero) merupakat rapat triwulan yang diadakan sebagai bentuk evaluasi dan monitoring terhadap kinerja perusahaan. Fokus pembahasan dalam RAKERNAS I tahun 2020 adalah evaluasi kerja tahun 2019 dan rencana kerja tahun 2020. Dalam RAKERNAS I tahun 2020, PT Yodya Karya (Persero) mengusung tema “SDM Unggul, Pemasaran Hebat” untuk menunjukkan komitmen Biro Pemasaran untuk mensinergikan potensi diseluruh Unit PT Yodya Karya (Persero) untuk dapat mencapai target tahun 2020. Di tahun 2020, PT Yodya Karya (Persero) berencana untuk mentargetkan kontrak sebesar 1T.

 

 

#yodyakarya
#bumnhadiruntuknegeri


Kategori Artikel
Sub Kategori Berita