Kamis, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Waskita Karya

Prestasi

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Penghargaan Karya Konstruksi untuk Waskita

5 Desember 2011

Jakarta, 3 Desember 2011 bertempat di Lapangan Sapta Taruna Kementerian Pekerjaan Umum (PU) diselenggarakan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Bakti PU ke-66. Peringatan tersebut memiliki makna yang mendalam bagi seluruh pegawai di Kementerian PU. Tema peringatan Hari Bakti PU tahun 2011 ini yaitu, “Dengan Semangat Sapta Taruna Kita Laksanakan Reformasi Birokrasi untuk Meningkatkan Pelayanan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Permukiman”. Makna tersebut adalah terjadinya peristiwa monumental yang menjadi penanda jati diri Kementerian PU, yaitu gugurnya “tujuh martir” PU sebagai pahlawan. Ketujuh pejuang muda tersebut dengan gagah berani mempertahankan Gedung Sate di Bandung sebagai pusat penyelenggaraan Pemerintah Republik Indonesia sekaligus sebagai simbol kedaulatan bangsa dan negara dari penguasaan penjajah pada jaman itu. Oleh karenanya, setiap insan PU perlu meneladani semangat dan pengorbanan mereka yang membuktikan bahwa bakti yang kita terima sebagai suatu kewajiban yang mulia dan akan dilaksanakan dengan taruhan jiwa maupun raga. Demikian disampaikan Menteri PU Djoko Kirmanto dalam sambutannya.

Dalam rangkaian upacara Hari Bakti PU tersebut, juga dilaksanakan penyerahan Tanda Kehormatan dan Piagam Penghargaan diikuti dengan penyematan dan penyerahan piagam serta Hadiah yang diserahkan langsung oleh Menteri PU kepada para pemenang. Direktur Utama PT Waskita Karya M. Choliq turut hadir dalam rangka menerima Penghargaan Karya Konstruksi kategori Metode Konstruksi untuk pekerjaan Proyek Diversion Tunnel Jatigede didampingi Direktur Operasi I Didi Triyono dan Direktur Operasi II Desi Arryani.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>