Pembagian Bantuan Al-Quran Dalam Rangka “BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN)”

Jakarta,  (24/5/2019), Dalam ranggka kegiatan Safari Ramadhan BUMN sebagai salah satu  bagian dari rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) Tahun 2019, PT VIRAMA KARYA (Persero) mendapat amanah untuk menyampaikan  Bantuan Pembagian Al Qur’an untuk Propinsi  DKI Jakarta khususnya untuk Wilayah Jakarta Selatan.

Kegiatan Bantuan Pembagian Al Qur’an tersebut dilaksanakan secara serentak di 34 Propinsi di  Indonesia oleh seluruh BUMN yang terbagi dalam 34 kelompok, dengan jumlah 1.000 Al Qur’an di tiap Propinsi.

Untuk kegiatan dimaksud, PT VIRAMA KARYA (Persero) berada pada kelompok BUMN di Wilayah DKI Jakarta bersama dengan PIHC (Pupuk Indonesia Holding Company) sebagai BUMN PIC  dan anggota selain PT VIRAMA KARYA (Persero) adalah PT Indra Karya (Persero), PT JIEP (Jakarta Industrial Estate Pulogadung), Perum PPD, dan PT Petrokimia Gresik.

Adapun, amanah untuk Kegiatan Bantuan Pembagian Al Qur’an yang dilaksanakan oleh PT VIRAMA KARYA (Persero) di Wilayah Jakarta Selatan disampaikan sejumlah 250 buah Al Qur’an yang dibagikan pada 2 tempat yakni Pondok Pesantren Darunnajah di daerah Pesanggrahan (200 Al Qur’an) dan Pondok Pesantren Al Mahbubiyah  di daerah Cilandak Timur (50 Al Qur’an).

Untuk Bantuan Pembagian Al Qur’an di Pondok Pesantren Darunnajah, disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT VIRAMA KARYA (Persero), Jusarwanto yang didampingi oleh Sekretaris Perusahaan dan Kepala Biro SDM, Umum & TI dan diterima oleh  Pewakilan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah, Ustdz. Tanri Wicaksono #

 

4 5 

1 2


Kategori KEGIATAN