PT TIMAH Raih Penghargaan ANRI Award tahun 2017

Tepat pada peringatan  hari kemerdekaan RI, Kamis 17 Agustus 2017 di Hotel Mercure Jakarta, Arsip Nasional RI mengumumkan hasil Lomba Unit Kearsipan Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2017.  Acara bertajuk Penghargaan ANRI AWARD 2017 bermaksud memberi apresiasi kegiatan kearsipan dan merupakan agenda rutin ANRI setiap tahunnya untuk meningkatkan kesadaran akan tata kelola dokumen/arsip yang baik.

Pada acara tersebut, PT Timah (Persero) Tbk mendapatkan penghargaan sebagai Juara 3 unit kearsipan terbaik kategori BUMN. Trophy dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur negara & Reformasi Birokrasi Bapak Asman Abnur SE, M.Si di dampingi Kepala ANRI drs. Mustari Irawan, MPA  kepada Direktur SDM & Umum, Bapak Muhammad Rizki.

Dari seluruh BUMN yang diundang, hanya 19 BUMN yang lolos administrasi ANRI dan setelah dilakukan penilaian tahap kedua PT TIMAH masuk nominasi 6 besar. Berikut pemenang Penghargaan ANRI Award 2017 kategori BUMN:
Juara 1                    :  PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Juara 2                    : Bank Negara ndonesia
Juara 3                    : PT Timah
Juara Harapan 1 : PT Taspen
Juara Harapan 2 : Bank Mandiri
Juara Harapan 3 : PT Pupuk Kujang.

Penghargaan ini merupakan kado HUT ke 41 PT TIMAH dari bagian kearsipan, Semoga di tahun berikutnya PT Timah dapat memperoleh prestasi yg lebih baik lagi.

Kategori Berita
Sub Kategori Prestasi