"BUMN Goes to Campus" PT Timah Hadir di Trisakti Sekaligus Salurkan CSR

Bertajuk “Membangun Ekonomi Indonesia Berkeadilan”, PT Timah (Persero) Tbk, Bank Mandiri dan PT Angkasa Pura I (Persero), berkolaborasi dalam BUMN Hadir di Kampus yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, pada Sabtu (28/10/17) kemarin di Universitas Trisakti, Jakarta. Hadir sebagai pembicara Direktur Utama PT timah TBK Mochtar Riza Pahlevi Tabrani dan Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo.

Seusai memberikan materi seminar, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani menungkapkan bahwa PT Timah sebagai salah satu perusahaan pelat merah sangat mengapresiasi dan mendukung program yang bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat, khususnya generasi muda dalam hal ini mahasiswa. Dan menunjukkan BUMN sesuai dengan tag line-nya Hadir Untuk Negeri tidak hanya hadir di wilayah operasi. Dirinya berharap agar generasi muda Indonesia memahami, BUMN adalah milik negara yang semestinya didukung baik oleh masyarakat hingga lintas generasi.

“Hari ini dalam menyambut Sumpah Pemuda beberapa Dirut BUMN melakukan acara BUMN Goes to Campus di 28 Universitas, di seluruh Indonesia bertujuan mengenalkan kegiatan BUMN dan berkomunikasi dengan para mahasiswa juga mahasisswi yang kami harapkan bisa menjadi penerus kami di BUMN nanti. BUMN akan selalu mendukung dunia pendidikan di Indonesia dan kami akan terus berkomitmen bersama dengan civitas akademika untuk memberikan yang terbik sehingga dunia pendidikan indonesia menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Tidak hanya seminar dan berbagi hadiah juga doorprize dengan mahasiswa, PT Timah juga menyalurkan program CSR, peralatan olahraga berupa ring basket dan bola basket sesuai kebutuhan Universitas Trisakti.

Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Publikasi