Kamis, 17 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Bagi para pelanggan Yes TV, nikmati GRATIS modem dan GRATIS berlangganan Flexinet Unlimited selama SETAHUN dengan membayar biaya langganan 3 bulan dimuka | Kemudian bagi Anda pelanggan Flexi Classy (pascabayar) dengan penggunaan diatas Rp. 200ribu per bulan selama 6 bulan dan sekaligus berlangganan Yes TV, dapatkan DISKON 50% untuk paket berlangganan HITS YesTV | Info: Hubungi 147 atau 14047 | Promosi berlaku hingga 31 Desember 2011

Prestasi

Telkom Terima Penghargaan Economic Challenges 2013

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Bagaimana menurut Anda penampilan site kami di dalam Aplikasi BUMN-Online ini?

  • Bagus (42%, 44 Votes)
  • Kurang (33%, 35 Votes)
  • Biasa saja (25%, 27 Votes)

Total Voters: 106

Loading ... Loading ...

Griya Telkom Vision di Pusat Bisnis Makassar Diresmikan

26 Juni 2012

Satu lagi terobosan baru Telkom Vision dengan membuka griya layanan untuk pasang baru dan pembayaran YesTV yang akan dikelola PT Panca Vision Indonesia sebagai Mitra dealearship Telkom Vision di Pusat Bisnis Panakkukang, Jalan Adyaksa Baru, Makassar, Kamis (21/6).

Direktur PT Panca Vision Indonesia, Eduphan, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Telkom Vision dalam mengelola layanan agar bisa lebih dekat dengan pelanggan dan calon pelanggan YesTV, Grovia TV, dan produk Telkom lainnya, sebagai perpanjangan tangan dan sinergi dari Telkom Group.

 

Hal senada juga disampaikan Head RO Area KTI Telkom Vision, Sasongko. Dia mengatakan bahwa sesuai arahan BOD Telkom Vision, Griya Telkom Vision hari ini serentak diresmikan di sejumlah kota, di antaranya Medan, Palembang, Malang, Semarang, Jakarta, Bandung, dan Makassar. Menurut Sasongko, untuk tahap awal ini, Telkom Vision menargetkan untuk membangun satu griya di satu kota sebagai perwakilan kantor pelayanan untuk pelanggan Telkom Vision di area masing-masing.

Sasongko menambahkan, pemilihan lokasi ini sangat tepat karena berada di tengah-tengah pusat bisnis yang strategis. Lokasi ini berada di wilayah perhotelan, pusat perbelanjaan, dan perkantoran yang memudahkan para pelanggan dalam melakukan transaksi, khususnya bisnis TV prabayar.

“Saat ini teknologi pertelevisian sudah menggandeng provider internet, sehingga pelanggan dapat menikmati TV prabayar melalui akses internet seperti produk Telkom yang terbaru, Groovia lite,” papar Sasongko.

Keberadaaan griya harus menjadi pusat sales dan transaksi bisnis yang saling menguntungkan bagi kedua pihak, sehingga kolaborasi inovasi yang telah terbangun selama ini dapat menyukseskan bisnis Griya Panca Vision dan Telkom Vision



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>