Senin, 21 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Bagi para pelanggan Yes TV, nikmati GRATIS modem dan GRATIS berlangganan Flexinet Unlimited selama SETAHUN dengan membayar biaya langganan 3 bulan dimuka | Kemudian bagi Anda pelanggan Flexi Classy (pascabayar) dengan penggunaan diatas Rp. 200ribu per bulan selama 6 bulan dan sekaligus berlangganan Yes TV, dapatkan DISKON 50% untuk paket berlangganan HITS YesTV | Info: Hubungi 147 atau 14047 | Promosi berlaku hingga 31 Desember 2011

Prestasi

Telkom Terima Penghargaan Economic Challenges 2013

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Bagaimana menurut Anda penampilan site kami di dalam Aplikasi BUMN-Online ini?

  • Bagus (42%, 44 Votes)
  • Kurang (33%, 35 Votes)
  • Biasa saja (25%, 27 Votes)

Total Voters: 106

Loading ... Loading ...

Telkom Raih MDGs Award

3 Pebruari 2012

MDGs Award

MDGs Award

Telkom berhasil meraih predikat runner up dalam Penghargaan Pencapaian MDGs bidang Kesehatan Ibu dan Anak. Telkom meraih penghargaan tersebut setelah mengikutsertakan Aplikasi Pembelajaran bahasa untuk Tunarungu i-CHAT (I Can Hear and Talk). Program kepedulian terhadap komunitas anak berkebutuhan khusus tersebut mendapat pengakuan dari pemerintah dan masuk kedalam penilaian untuk anugerah Millenium Development Goals (MDGs) yang diprakarsai Kantor Utusan Khusus Presiden RI (KUPRI) untuk MDGs di Balai Kartini Gatot Subroto Jakarta Rabu (2/2).

Perhelatan penganugerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden RI Boediono, para pelaku bisnis dari sektor usaha milik negara dan swasta, pemerintahan daerah, organisasi sosial kemasyarakatan dan LSM. Sedangkan mewakili manajemen Telkom hadir Head Corporate Communication Affair (HCCA) Eddy Kurnia, SGM RDC Mustapa Wangsaatmadja dan SM Bina Lingkungan Community Development Center (CDC) Telkom Asep Hermawan.

UKPRI Prof. Dr, Nila Djuwita F. Moeloek  dalam laporannya menjelaskan mengenai dari tiga sasaran MDGs. Tiga sasaran tersebut yaitu penurunan angka kematian ibu melahirkan, penanggulangan HIV/AIDs dan akses pada air minun dan sanitasi yang layak.

MDGs Awards merupakan ide dari SGM CDC Telkom yang diundang secara khusus oleh UKPRI Prof. Dr, Nila Moeloek dikantornya akhir 2011 lalu yang disarankan untuk memberikan award kepada para Pembina lapangan yang peduli dan sangat support dalam meningkatkan derajat kesehatan serta kesejahteraan masyarakat, yang pada akhirnya diimplementasikan lewat ajang MDGs Awards 2011.

Bantuan Telkom berupa pemberian obat-cacing bekerjasama dengan PT. Indofarma merupakan dukungan nyata Telkom dalam turut menyukseskan program MDGs, obat cacing dibutuhkan oleh para ibu hamil untuk membasmi atau mengurangi kecacingan dalam tubuhnya, kalau ibu-ibu hamil dapat terbebas dari kecacingan, janin yang dikandungnya-pun akan memperoleh pasokan nutrisi lengkap dan cukup, kalau pasokan  nutrisi lengkap dan cukup, maka janin yang dikandungnya sudah memiliki bekalan kecerdasan yang baik sehingga ketika bayi lahir mereka sudah cukup imun terhadap gangguan penyakit, kedepan anak-anak tersebut akan mampu tampil menjadi genarasi yang smart dan sehat tegas Prof, Nila Moeloek.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>