Rabu, 16 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Bagi para pelanggan Yes TV, nikmati GRATIS modem dan GRATIS berlangganan Flexinet Unlimited selama SETAHUN dengan membayar biaya langganan 3 bulan dimuka | Kemudian bagi Anda pelanggan Flexi Classy (pascabayar) dengan penggunaan diatas Rp. 200ribu per bulan selama 6 bulan dan sekaligus berlangganan Yes TV, dapatkan DISKON 50% untuk paket berlangganan HITS YesTV | Info: Hubungi 147 atau 14047 | Promosi berlaku hingga 31 Desember 2011

Prestasi

Telkom Terima Penghargaan Economic Challenges 2013

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Bagaimana menurut Anda penampilan site kami di dalam Aplikasi BUMN-Online ini?

  • Bagus (42%, 44 Votes)
  • Kurang (33%, 35 Votes)
  • Biasa saja (25%, 27 Votes)

Total Voters: 106

Loading ... Loading ...

Layanan Telkom Flexi kini Bisa Dinikmati dengan Ponsel Android

27 April 2011

Flexi Android

Flexi Bundling dengan IVIO DE88

Di tengah pasar Android yang mulai berdegup, muncul ponsel CDMA android pertama di Indonesia, Flexi Android IVIO DE88. Ponsel dengan tampilan elegan berwarna hitam ini, sangat tepat untuk memenuhi gaya hidup pelanggan yang menginginkan kecanggihan teknologi realtime operating system dan dukungan ragam aplikasi yang bisa diunduh secara gratis dari ribuan aplikasi.

Sebagai mana diketahui, Android merupakan sistem operasi untuk telepon seluler berbasis linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri yang digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Menurut Direktur PT Intersys, Sam Ali, selaku penyedia ponsel IVIO DE88, smartphone ini memiliki sejumlah kelebihan, DE88 dipakai untuk dua kartu sekaligus, yakni Flexi dan kartu GSM.

Pengguna pun tetap bisa menggunakan telepon di saat tengah berselancar di dunia maya. “Sehingga pengguna tetap bisa menggunakan ponsel Flexi Android ketika bepergian ke luar negeri,” terang Sam. Manfaat lain, dengan dual on, lanjut Sam, pengguna tetap bisa menelepon saat tengah mengakses internet.

Keunggulan lain, ponsel ini telah didukung Android versi 2.2 atau dikenal dengan nama Froyo (Frozen Yoghurt). Dibandingkan dengan versi sebelumnya, telah dilakukan perubahan seperti dukungan Adobe Flash 10.1, kecepatan kinerja dan aplikasi 2 sampai 5 kali lebih cepat, intergrasi V8 JavaScript engine yang dipakai Google Chrome yang mempercepat kemampuan rendering pada browser, pemasangan aplikasi dalam SD Card, kemampuan WiFi Hotspot portabel, dan kemampuan auto update dalam aplikasi Android Market.

Kelebihan lain, lanjut Sam, layar monitor lebar dengan ukuran 3.5 inch sehingga memberikan kenyamanan dalam mengakses internet, bermain game, hingga berkirim SMS. “Belum lagi memori kamera 5MP dengan resolusi tinggi,”. Dengan dukungan teknologi canggih, harga produk ini sangat kompetitif. “Harganya di bawah produk yang menawarkan spesikasi nyaris serupa,” imbuh Sam.

Sementara itu General Manager Commerce Regional Jakarta, Sujito, menambahkan bahwa untuk penggunaan layanan internet, Telkom Flexi menawarkan harga irit. “Setiap bulannya, pengguna hanya membayar Rp.50 ribu unlimited. Tarif internet irit, diperlukan mengingat di era data saat ini, nilai lebih sekaligus kekuatan Android adalah pada jagad maya. Tarif internet irit membuat pelanggan tidak boros pulsa,” ujar Jito.

Untuk layanan Android yang disediakan Flexi, mampu berjalan baik melalui teknologi CDMA 1X dengan kecepatan akses 153 Kbps dengan teknologi EVDO yang mampu menyediakan akses data hingga 3 Mbps. Guna menyemarakkan layanan Android, Telkom Flexi menggandeng mitra penyedia konten untuk mengembangkan aplikasi Flexi di Google Android Market. Aplikasi market dapat digunakan dengan metode pembayaran melalui FlexiCash. Nah, bagi mereka yang menginginkan gadget canggih namun hemat pulsa, saatnya berburu Flexi Android.



2 Tanggapan to Layanan Telkom Flexi kini Bisa Dinikmati dengan Ponsel Android

  1. ebigmedia says:

    berapa harga ponsel cdma IVIO D88-nya,…. tambah beberapa jenis pilihan utk ponsel CDMA evdo android touch scree untuk merek berkualitas seperti Ponsel CDMA Samsung, LG, Sony ericsson ,Motorola dll

    • Harga IVIO D88 dibanderol di Rp. 2.500.000 di Flexi Center atau Plasa Telkom, ada kemungkinan selisih apabila Anda beli di dealer. Performanya juga tidak kalah dibanding brand-brand yang sudah lebih terkenal, keunggulannya ada di dual ON SIM Card (GSM-EVDO CDMA). Namun saat ini terdapat beberapa merk seperti Samsung dan HTC khusus EVDO CDMA, hanya saja rata-rata di atas Rp. 4jt. Bisa dicek langsung ke gerai-gerai ponsel di kota Anda :)

Kirim Komentar

Baca Komentar ( 2 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>