Sabtu, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Bagi para pelanggan Yes TV, nikmati GRATIS modem dan GRATIS berlangganan Flexinet Unlimited selama SETAHUN dengan membayar biaya langganan 3 bulan dimuka | Kemudian bagi Anda pelanggan Flexi Classy (pascabayar) dengan penggunaan diatas Rp. 200ribu per bulan selama 6 bulan dan sekaligus berlangganan Yes TV, dapatkan DISKON 50% untuk paket berlangganan HITS YesTV | Info: Hubungi 147 atau 14047 | Promosi berlaku hingga 31 Desember 2011

Prestasi

Telkom Terima Penghargaan Economic Challenges 2013

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Bagaimana menurut Anda penampilan site kami di dalam Aplikasi BUMN-Online ini?

  • Bagus (42%, 44 Votes)
  • Kurang (33%, 35 Votes)
  • Biasa saja (25%, 27 Votes)

Total Voters: 106

Loading ... Loading ...

Dir. EWS & Dir. CRM Apresiasi Forum Diskusi Regulasi Telkom Group 2012

2 April 2012

Dir. EWS & Dir. CRM Apresiasi Forum Diskusi Regulasi Telkom Group 2012Selaku functional support di corporate, Subdit Regulatory Management Unit (RMU) bersama fungsi regulatory dan legal di Subsidiary Telkom Group secara proaktif menyelenggarakan dua event yang mendukung kelancaran bisnis perusahaan, yaitu Forum Diskusi Regulasi Telkom Group 2012. Event pertama yang sifatnya tahunan berupa Forum Synergy Regulatory Telkom Group, yang membahas hal-hal bersifat strategis ke depan terkait dengan tren perkembangan teknologi dan pengaturan regulasinya. Event kedua lebih bersifat operasional dengan lingkup Telkom Group dalam rangka mengamankan bisnis yang dijalankan perusahaan.

Demikian diungkapkan VP RMU, Herdy Harman, di Ruang I-Sure, GCC Lantai 2, Jakarta, Kamis (15/3), saat membuka event pertama, Forum Diskusi Regulasi. Event ini di Kick Off oleh Direktur EWS, Arief Yahya, dan membahas aspek legal dan regulasi layanan Telkom Group pada pengelolaan pelanggan korporasi, OLO, dan SME. Pada arahannya, Arief Yahya, menyampaikan bahwa functional support harus mengikuti strategi bisnis, bukan sebaliknya. Sehingga dalam menjalankan bisnis fungsi-fungsi support harus mampu menerjemahkan dan mencarikan solusi terhadap bisnis-bisnis yang dijalankan dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Pada akhir arahan, beliau menyampaikan bahwa ada satu hal yang sangat penting yang mampu mengalahkan canggihnya sebuah strategi yaitu spirit. “Bahwa spirit itu terkait dengan budaya, semangat, dan rasa malu, sehingga kalau kita memiliki spirit yang sama untuk bersatu maka dengan sendirinya angka-angka peningkatan akan mengikuti,” paparnya.

Dir. EWS & Dir. CRM Apresiasi Forum Diskusi Regulasi Telkom Group 2012Pada forum ini, peserta juga dibekali tren teknologi ke depan dan arah regulasi dalam pengelolaan pelanggan korporasi, yang disampaikan oleh AVP ICT-1 Regulatory Management, Widi Amanasto. “Banyak sekali hal baru yang perlu kita antisipasi dalam menjalankan bisnis ke depan terkait dengan roadmap regulasi menuju era konvergensi, terutama dalam pengelolaan scarce resources (sumber daya terbatas) berupa penomoran, alokasi frekuensi, IP Address, dan slot orbit satelit, karena pada intinya penguasaan atas sumber terbatas dimaksud akan menentukan kelangsungan bisnis perusahaan,”. Ia pun menyampaikan bahwa Regulatory Management telah melaksanakan fungsi support terhadap rencana bisnis Telkom Group ke depan, dengan telah berhasil memproses izin penyelenggaraan layanan IPTV.

Pada workshop yang dipimpin oleh AVP ICT-2 Regulatory Management, I Wayan Sukerata, forum mendiskusikan aspek legal dan regulasi yang terjadi di masing-masing subsidiary, Dives, DWS, dan DBS. Hasil ini akan dijadikan lesson learned oleh Telkom Group dalam memberikan layanan solusi kepada pelanggan. Pada akhir forum, Direktur CRM, Prasetio, menyampaikan ”Silakan unit bisnis melakukan transaksi apapun, sepanjang mengikuti kaidah governance dan transparansi, maka selanjutnya tugas rekan legal untuk mengemas dalam kontrak. Diwajibkan agar dokumentasi dapat dilakukan dengan baik, karena pada lain kesempatan bila terjadi sesuatu maka dokumenlah yang akan bicara,” ujarnya mengarahkan, selain juga mengingatkan agar rekan-rekan unit bisnis dalam melakukan inisiatif bisnis selalu berpedoman pada ketentuan tentang Inisiatif Bisnis sesuai KD 49/2009.

Acara ini diikuti oleh anak perusahaan Telkom, yaitu Telkomsel, TII, Metra, Infomedia, Indonusa, Dayamitra, PIN, dan GSD, serta internal Telkom yang hadir VP FLP, OVP RM, perwakilan Subdit Legal & Compliance, DIVES, DWS dan DBS.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>