Telkom Witel Sultra Tandatangani Kontrak Dinas Kominfo dengan Layanan Astinet

Kendari - GM Telkom Witel Sultra Alimuddin didampingi Manager BGES Farida menandatangani kerjasama antara Telkom dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bombana perihal layanan Astinet 50 Mbps, di ruang GM Sultra Plasa Telkom Kendari Jalan Ahmad Yani, jumat(26/10)

Alimuddin mengucapkan terima kasih kepada Dinas kominfo Kab Bombana Andi Idris SP yang telah mempercayakan Telkom untuk memberikan layanan internet kepada dinas Kominfo Bombana. Alimuddin akan memberikan layanan terbaik kepada seluruh pemerintah Bombana sehingga Pemerintahan Bombana dan jajarannya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik

“Pada zaman digitalisasi seperti saat ini, semua dapat terbantu dengan adanya jaringan internet. Meng-upload, download berkas tidak perlu menunggu waktu lama," jelas Alimddin

Alimuddin berharap seluruh SKPD dan seluruh sekolah baik SD, SMP, dan SMA yang berada di kabupaten Bombana memiliki jaringan internet yang begitu memadai sehingga dapat membantu meningkatkan pendidikan maupun ekonomi yang berada di kabupaten Bombana.

Selain itu, H.Andi Idris SP Kadis Kominfo Bombana mengatakan jaringan internet saat ini begitu membantu pekerjaan yang berada di bidang pemerintahan sehingga tak da lagi alasan untuk pegawai negeri sipil pekerjaannya terabaikan.

“Kami begitu tertarik untuk bisa menerapkan hal tersebut di pemerintahan Kabupaten Bombana. Kami berharap dengan menggunakan layanan astinet ini pekerjaan kami akan terselesaikan dengan cepat dan tidak ada lagi alasan pekerjaan lambat terselesaikan karena terkendala jaringan," jelas Andi Idris. (Hasnah/TR702/Red01)


Kategori Seputar Telkom