Telkom Witel Sulawesi Tenggara Dukung Ayomi Lari 5K 2018

Kendari - Telkom Witel Sulawesi Tenggara (Sultra) mendukung event Ayomi Lari 5K 2018 dengan tema “Gerakkan Langkahmu Untuk Hidup Sehat” yang dimulai di depan Kantor Samsat Pelataran Tugu Religi Kota Kendari Sultra, Minggu (13/5). Rute Ayomi Lari 5K adalah Start Kantor Samsat – melewati Jalan Tebaununggu – Jalan Made Sabara – Jalan Brigjen Madjid Joenoes (by pass) – Jalan Antero Hamka – Jalan Ahmad Yani – dan kembali Fisnish ke Jalan Made Sabara.

Assistant Manager Home Service Telkom Witel SUltra Slamet mengatakan, antusias masyarakat mengikuti kegiatan lomba lari 5K luar biasa. Ribuan masyarakat dari berbagai lapisan dan berbagai tingkatan umur tampak turut mengambil bagian. Momen tersebut tidak disia-siakan para Sales Force Witel Sultra untuk mempromosikan produk andalan Telkom yaitu IndiHome terlihat kerumunan peserta di stand IndiHome Telkom. Slamet juga mengatakan, kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk mengumpulkan berkas sebanyak-banyaknya.

Dalam acara Ayomi Lari 5K, Telkom turut berkontribusi sebagai sponsor dengan menyediakan 50 paket sovenir yang dibagikan dan diserahkan kepada peserta Ayomi Lari 5K dalam bentuk doorprize.(mukhtar/hasnah/Red01)


Kategori Seputar Telkom