Telkom Witel Makassar Serahkan Bantuan CSR di Desa Majanang Gowa

Makassar - GM Telkom Witel Makassar Agus Yudha Basuki menyerahkan bantuan senilai 12 Juta dan sarana komunikasi untuk masyarakat Kecamatan Parigi Desa Majanang. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Karaeng Longka, Desa Majanang Kabupaten Gowa dan dihadiri tokoh masyarakat yang begitu antusias Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini menjadi salah satu program sosial Witel Makassar dan diharapkan dapat berdampak positif bagi masyarakat.

Agus Yudha Basuki mengatakan bahwa ini menjadi bentuk kepedulian Telkom yang mempunyai misi ingin mencerdaskan bangsa melalui internet. Bantuan ini begitu diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat Desa Majanang. “Dengan adanya jaringan dari Telkom maka persoalan komunikasi terutama internet tidak menjadi kendala lagi di kecamatan Parigi karena kami merasa Parigi tidak terlalu jauh dari Makassar. Tetapi kalau tidak ada internet sepertinya ada yang kurang,” ujar Agus Yudha.

Jadi dengan adanya internet bukan hanya menjadi hiburan dan kebutuhan sekadar komunikasi tetapi juga akan membantu anak-anak dalam proses belajarnya. Dengan demikian maka fasilitas yang ada di kecamatan Parigi, bagi anak-anak kita beda dengan di kecamatan yang lain. “Harapannya kemampuan belajar anak-anak akan menjadi meningkat, sehingga apa yang akan kami bangun di sini sesuai dengan kebutuhan masyarakat," harap Agus.

Sementara Sekretaris Desa Parigi mengucapkan terima kasih kepada Telkom. “Memikirkan masyarakat di desa, dan menjadikan kecamatan Parigi layak untuk menjadi Desa yang beruntung menerima jaringan Indihome dan bisa diakses oleh masyarakat. Jadi kesempatan ini, kami untuk berkembang menjadi lebih luas. Kami atas nama pemerintah kecamatan Parigi dan masyarakat mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bapak dan rombongan. Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal kami untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Sekretaris Desa Parigi. (Winni/TR701/Red01)


Kategori Seputar Telkom