Telkom Witel Jakpus Serahkan Hadiah Pemenang Indihome Paket Imlek

Jakarta - GM Telkom Witel Jakarta Pusat Abdul Karim Al Masyhar didampingi Manager Home Service Buang Santoso dan jajarannya menyerahkan hadiah pemenang doorprize IndiHome Paket Imlek berupa 1 unit motor Yamaha NMAX 155 CC di Plasa Telkom Kebon Sirih 36 Jakarta Pusat, Kamis (7/7).

Adapun hadiah diserahkan kepada Ibu Ira Lestari pelanggan IndiHome yang sudah berlangganan 2 tahun dengan alamat Jalan Kali Pasir GG.Tembok No.17 Rt.14/10 Cikini Jakarta Pusat.

“Pemberian hadiah Doorprise Indihome Paket Imlek berupa 1 unit motor Yamaha NMAX 155 CC dari Telkom merupakan apresiasi dan ungkapan terima kasih Telkom kepada pelanggan yang sudah memberikan kepercayaan dalam memberikan pelayanan IndiHome yang baik dan berkualitas,” ungkap Jack Karim.

Harapannya ini menjadi pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan Telkom dalam menikmati layanan IndiHome yang berkualitas dan baik dengan chanel-chanel unggulan yang lengkap dan berkualitas. Tak lupa, Jack Karim menginformasikan akan layanan chanel HD untuk tayangan World Cup 2018 di Russia.

Pada kesempatan yang sama, Ibu Ira Lestari beserta suaminya mengungkapkan kepuasannya dan terima kasihnya atas layanan IndiHome selama dua tahun berlangganan, apalagi setelah stb di-upgrade stb Hibride membuat tayangan tambah berkualitas. Ibu Ira berharap agar ke depan IndiHome semakin lebih baik pelayanannya. (Akos/Red01)


Kategori Seputar Telkom