Telkom Tangerang Menangkan Digital Creative Competition

Tangerang – Dalam rangka HUT Kementerian BUMN RI ke-20, mengusung tema "Sinergi Membangun Negeri" Kementrian BUMN menggelar agenda “Digital Creative Competition”. Perlombaan tersebut juga ditujukan untuk mengajak segenap insan BUMN dan masyarakat Indonesia dari Sabang hingga Merauke untuk merangkai karya dan kreatif.

Lomba tersebut dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori pertama adalah kompetisi untuk insan BUMN terdiri dari video tari kreasi medley nusantara dan cerita inspiratif insan BUMN. Sedangkan kategori kedua adalah kompetisi untuk umum dan insan BUMN terdiri dari foto inspiratif dan kreasi ucapan selamat ulang tahun. Pemenang mendapatkan puluhan juta rupiah dan piagam penghargaan menteri BUMN RI. Batas waktu pengiriman karya ini adalah 5 – 30 April 2018 dan diumumkan 15 Mei 2018.

Melalui tulisan inspiratifnya yaitu “sepotong hati untuk ayah", maka Off 2 NTE Management Abdul Mukri memenangkan lomba melalui surat elektronik yang dikirimkannya. Ceritanya begitu menyentuh dan inspiratif, menceritakan bagaimana perjuangan Mukri yang menderita penyakit hati dan membutuhkan cangkok hati untuk bertahan hidup. Nikmat Allah begitu luar biasa, Nisa Az Zahra, yang notabene putri kandungnya menjadi pendonor. Melalui kisah yang ia ceritakan ini, akhirnya berhasil memenangkan Digital Creative Competition. (vike/yolan/Red01)


Kategori Seputar Telkom