Telkom Regional Tangerang Puaskan Customer Experience di Kawasan Ciater

Tangerang - Pelanggan merasa puas atas pelayanan akan membuat virus pemasaran menjadi terbaik, hal tersebut merupakan tujuan dari pelayanan prima atau lebih dikenal dengan Customer Experience, Selasa (10/7). Berawal dari permintaan customer yaitu Wahyu Wardana yang bertempat tinggal di jalan Ciater Raya No.19 meminta pemasangan IndiHome.

Kepala area pelayanan Serpong Bambang mengungkapkan, customer tersebut melakukan permohonan untuk pasang IndiHome dengan nomor cantik xxx5500 dan xxx 2200.

Setelah adanya permintaan dilakukanlah survey jaringan oleh Mitra IMD Demson. Diperoleh hasil yaitu jaringan ada dari Optical Distribution Point (ODP) Frame Check Sequence (FCS) 29 yang berjarak 150 meter dan dari FCS 30 Jarak 60 meter. Konfirmasi pun berjalan dengan tim Daman untuk meminta nomor cantik sesuai permintaan planggan No 75865500 dan 75862200.

Progress terus berlanjut dengan proses penarikan instalasi yang dilakukan mitra IMD dan aktivasi dilaksanakan oleh Telkom Indonesia International (TL) Perseroan Terbatas (PT) Telkom Akses (TA) dan aktivasi layanan, Televisi, Telepon dan internet. Pelanggan pun puas dengan sikap responsif Telkom. (vike/yolan/red01)


Kategori Seputar Telkom