Sunday, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Taspen (Persero)

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

Tentang Perusahaan Afiliasi

PROFIL PERUSAHAAN

PT Arthaloka Indonesia, terletak di Jl. Jenderal Sudirman, bergerak secara khusus di bidang properti, untuk tahun 2006 berhasil mempertahankan target pemasarannya. Dari 18 lantai Gedung Arthaloka dengan luas sekitar 19.000 M2, 0 persen dari jumlah tersebut dapat dijual kepada para konsumen.

PROFIL BISNIS

Dari sisi keuangan, PT Arthaloka memiliki aset senilai Rp 83 Miliar. Dari jumlah itu sekitar Rp 30 Miliar merupakan dana cair. Sedangkan sisanya sekitar Rp 50 Miliar merupakan aset yang diputar dalam bentuk properti dan investasi. Keuntungan bersih PT Arthaloka mencapai Rp 5 Miliar/tahun. Keuntungan ini diperoleh dari dua sumber yaitu hasil pengelolaan properti sekitar 40 persen dan hasil investasi sekitar 60 persen.

Dari sisi bisnis, lokasi Gedung Arthaloka sangat strategis. Sebab, Gedung Arthaloka berdekatan dengan pusat perekonomian, pusat pemerintahan dan dekat dengan berbagai akses transportasi. Selain itu yang cukup menarik dari gedung Arthaloka adalah area parkir yang dimiliki cukup luas dan tidak berada di bawah gedung.

Saat ini PT Arthaloka Indonesia di samping mengelola gedung, juga membuka unit usaha di bidang broker properti dan unit virtual office. Unit broker telah berjalan satu setengah tahun dan merupakan hasil kerja sama dengan Era Properti sehingga diberi nama Era Arthaloka. Untuk dapat memanfaatkan jasa ini Era Arthaloka memiliki outlet di lantai dasar gedung Arthaloka Jalan Jenderal Sudirman Kav. 2 Jakarta.

Sementara unit virtual menyediakan sarana perkantoran untuk anggota secara maya di bawah naungan PT Arthaloka. Apabila anggota memerlukan sarana perkantoran secara fisik seperti ruang pertemuan, maka mereka dapat memesan kepada pengelola Selanjutnya mereka dapat menempati ruangan di lantai 18 Gedung Arthaloka.

PRODUK
Penyewaan gedung dan lahan parkir