Saturday, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Taspen (Persero)

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

(Indonesia) BRI Pekalongan Nge-Wongke Pensiunan

26 February 2013

BRI Pekalongan Nge-Wongke Pensiunan Pekalongan, 26 Februari 2013 –Dua Perusahaan Negara, PT. BRI (PERSERO), Tbk Pekalongan dan PT TASPEN (PERSERO) Pekalongan bersinergi dalam melaksanakan Pelayanan kepada Para Pensiunan di Wilayah Pekalongan.
Pimpinan BRI Pekalongan, Sigit Hargono, MBA dalam wawancaranya mengatakan kerjasama tersebut merupakan langkah yang bagus ,saling menguntungkan dan sepenuhnya mendukung Pelayanan yang melehihi harapan Pensiunan. Dan Kami juga melayani Nasabah dengan Setulus Hati, apalagi ini yang kita layanani seperti kita melayani orang tua kita sendiri dan kami juga ingin Nge-Wongke Pesiunan.

Diketahui bahwa saat ini, BRI Pekalongan Menempatkan Mobil kelilingnya alias Kas Keliling di Halaman Kantor Taspen dari hari Senin sampai hari jum’at pada saat jam kerja. Yang bertujuan agar para pensiunan tidak perlu repot untuk menyetorkan dana atau mengambil dananya di wilayah Pekalongan. Dibenarkan oleh Kepala Cabang Pekalongan, DRS. Budi Santosa. Tentu bahagialah Para Pensiunan yang menyimpan dananya di BRI Pekalongan karena Pelayanan BRI Pekalongan sekarang memang berbeda alias semangkin mudah.

Saat ini, lanjut Budi Santosa, sebagai BUMN yang menyelenggarakan 2 jenis program, yaitu Program THT dan Program Pensiun, telah merubah pelayanan antara inovasi dan perubahan system layanan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi, sehingga dapat meningkatkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan pelayanan pensiun yang dilayani oleh Taspen.

Disamping itu, kedua BUMN tersebut bersinergi dalam melayani Kepuasan Pelayanan Pensiun. Terbukti dengan diberinya Cendramata bagi pensiunan yang baru memasuki Usia Pensiun. Seperti gelas berlogo Lambang BRI Dan Logo Taspen serta cendramata lainnya

Bila mana Pensiunan ingin mengambil Uang pensiunan tiap bulan di BRI Cabang Pekalongan, maka tidak usah repot datang ke Cabang BRI Pekalongan. Karena di Gedung TASPEN Pekalongan sudah ada Customer Service petugas BRI. (soleh-humas).



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>