• LAYANAN PROAKTIF TASPEN KEMBALI MENYENTUH MENTERI RISET DAN TEKNOLOGI GUSTI MUHAMMAD HATTA
  • Layanan Proaktif TASPEN Kembali Sentuh Pejabat Negara, Azwar Abubakar
  • Tifatul Sembiring Terima Hak Tabungan Hari Tua Dengan Layanan Klim Otomatis PT TASPEN (Persero)
  • Apresiasi TASPEN Terhadap Pemprov Bali Dalam Implementasi Aplikasi SIMGAJI
  • Dengan Layanan Klim Otomatis Taspen Bayarkan Tabungan Hari Tua Mari Elka Pangestu Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia
  • TASPEN Menerima Penganugerahan Juara III Annual Report Award 2013
  • Layanan Proaktif TASPEN Kembali Kunjungi Mantan Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya
  • Layanan Keluhan Peserta Call Center Taspen 0800-1-222-333 atau (021) 500919

Berita

  • TASPEN Raih Penghargaan Harian BISNIS INDONESIA INSURANCE AWARD 2014

    Jakarta - (19/11) PT TASPEN (PERSERO)memperoleh penghargaan di ajang Bisnis Indonesia Insurance Award (BIIA) 2014 yang diselenggarakan oleh harian Bisnis Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta. Pada penganugerahan bergengsi ...

  • Manajer Utama Divisi SDM Menggelar Acara Planning Board Internalisasi Panduan Standar Etika Pelayanan Tenaga Alih Daya PT TASPEN (PERSERO)

    Jakarta ndash; (20/11) Sebagai salah satu pencapaian Standar Etika Pelayanan oleh seluruh insan PT Taspen (Persero) untuk memperkokoh eksistensi Taspen, Divisi Sumber Daya Manusia dan Desk Change Managament Office ...

  • Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO) Melakukan Kegiatan CSR Ke Masjid AL-MARKAZ Makassar

    Makassar €“ (15/11), PT TASPEN (PERSERO) kali ini berkesempatan melakukan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan menyerahkan bantuan sebesar 200 Juta untuk biaya renovasi Masjid Al-Markaz Al-Islami, ...

  • Direktur Operasi Membuka Acara Workshop “Delighted Customer Services”

    Jakarta ndash; (14/11) Bertempat di Hotel Mercure Convention Centre Ancol, Direktur Operasi PT TASPEN (PERSERO) Ermanza membuka sekaligus memberikan arahan kepada peserta Workshop Delighted Customer Services yang ...

  • TASPEN Implementasikan Prinsip GCG dan Terapkan Enterprise Risk Manajemen System, Risk Is Everybody’s Bussiness

    Jakarta(10/11) ndash; Sebagai salah satu upaya dalam penerapan prinsip Good Coorporate Governance (GCG) tanggal 10 November 2014, PT Taspen (Persero) berkejasama dengan ITSI Consluting melakukan sosialisasi terkait ...

  • TASPEN Tingkatkan Komunikasi Yang Harmonis  Dengan Wartawan Melalui Kegiatan Gathering

    Bogor (8/11) - bertempat di Hotel Rancamaya Ciawi Bogor, Taspen lakukan gathering dengan para awak media,nbsp; tak kurang 50 jurnalis hadir dalam kegiatan tersebut. Suasana keakrabatan terlihat jelas, mana kala Iqbal ...

  • Mitra Binaan PT TASPEN (PERSERO) Mengikuti Ajang  Pameran CRAFINA 2014

    Jakarta - (26/11), Pameran Crafina yang di selenggarakan di Jakarta Convention Center Hall A dan B adalah gelaran yang ke 7 dan berlangsung mulai tanggal 26 November sampai dengan 30 November 2014. Pada acara pembukaan ...

  • DIREKTUR UMUM BERIKAN ARAHAN KEPADA KARYAWAN DAN SERAHKAN BANTUAN KE MASJID PEKANBARU DUMAI

    Pekanbarundash; (7/11) Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, Direktur Umum Bagus Rumbogo didampingi istri dan Kepala Cabang Pekanbaru Tamsir mengikuti kegiatan Aerobik bersama Karyawan, Anggota Periptas dan ...

  • Direktur Perencanaan dan Pengembangan TI menggelar Sosialisasi Roadmap TASPEN 2014 – 2029 kepada Seluruh Pejabat di Kantor Pusat

    Jakarta ndash; (6/11), Bertempat di Ruang Auditorium Lantai VI Blok A Gedung PT TASPEN (PERSERO), Divisi Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT TASPEN (PERSERO) mengadakan Sosialisasi ldquo;Roadmap PT TASPEN (PERSERO) ...

  • LAYANAN PROAKTIF, TASPEN KEMBALI SERAHKAN TABUNGAN HARI TUA AMIR SYAMSUDIN, MANTAN MENTERI HUKUM DAN HAM

    Jakarta ndash;(5/11),Dalam upaya untuk memberikan layanan yang melebihi harapan peserta (Delighted Customer Services), TASPEN senantiasa memberikan layananproaktif kepada para pesertanya. Kali ini TASPEN berkesempatan ...

 

View All


Gallery