Sucofindo Bantu Korban banjir

PT Sucofindo melakukan pengasapan (fogging) dan pemberian peralatan sekolah kepada keluarga korban banjir di Jabotabek. Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat yang terkena bencana banjir.

Dirut PT Sucofindo Zafar D Idham menjelaskan, pengasapan itu dilakukan di lima rukun warga (RW) yang meliputi 750 kepala keluarga (KK) di kelurahan Cililitan, Jakarta Timur.

"Sedangkan bantuan peralatan sekolah untuk siswa berupa tas, buku tulis, pulpen, pensil dan lainnya akan diberikan kepada 600 siswa sekolah yang berdomisili di kelima RW tersebut,"ujar Zafar dalam siaran persnya, Kamis (22/2).

Menurut Zafar, fogging yang dilaksanakan karyawan SBU JUM (jasa Umum), salah satu bagian dari unit kerja Sucofindo, adalah untuk membunuh nyamuk dan serngga lain.

"Sebab, berdasarkan informasi pihak kelurahan ada warganya terjangkit wabah demam berdarah dan juga untuk membunuh kecoa serta lalat sebagai serangga penyebar penyakit diare dan disentri," papar Zafar.

Source :(KOMPAS – JAKARTA


Kategori Berita