PT SUCOFINDO PONTIANAK BERIKAN FOGGING GRATIS

Tahun 2006 ini merupakan tahun yang cukup bersejarah bagi keluarga besar PT Sucofindo (Persero).Karena tahun ini merupakan tahun emas, sejak didirikan tahun 1956 yang lalu dan merupakan tahun emas,untuk sebuah usia
Bertepatan dengan peringatan hari ulang tahunnya ini, perusahaan surveyor milik negara ini melaksanakan berbagai kegiatan sosial dilingkungan perusahaannya. Sucofindo sendiri terbilang perusahaan tertua di Indonesia ini, dan ia terus berkembang serta telah mempunyai cabang di seluruh provinsi di Indonesia.
Dalam aktifitasnya perusahaan ini menjalin kerjasama dengan SGS (Societe Generale Geneva) yang merupakan perushaan surveyor terbesar serta mempunyai jaringan terluas di dunia, sehingga PT Sucofindo (Persero) menjadi perwakilan bagi SGS untuk seluruh pekerjaan di Indoneisa.
Sebagai perusahaan yang berbasis pada ISPP (Inpeksi, Supervisi, Pangkajian dan Pngujian). PT Sucofindo (Persero) digerakan oleh Satuan-satuan Bisnis usaha antara lain: Jasa Pertanian, Jasa industri Komersial, Jasa Minyak dan Gas, Jasa industri Tambang, Jasa Teknik, jasa Pengelolaan Agunan, Jasa Kehutanan dan Kelautan, Jasa Laboratorium dan Jasa Pengendalian Hama
Sebagai wujud terima kasih kepda masyarakat sehingga menjadaikan PT Sucofindo(persero) melalui salah satu jasanya yaitu Jasa Pengendalian Hama, Kamis (31/8) kemarin telah melakukan fogging/pengasapan untuk pembasmian wabah demam berdarah secara gratis di 22 Cabang di seluruh Indonesia.
Sedang untuk kantor cabang di seluruh Indonesia
Sedang untuk kantor cabang di Pontianak mengambil lokasi sasaran di sekitar kantor cabang di jalan Abdul Rahman Saleh No.89 (Jl. BLKI) Pontianak tepatnya di wilayah Rt.01/Rw.XI, Kelurahan Bangka Belitung, Pontianak Selatan. Fogging di 22 kantor Cabangnya di seluruh Indonesia secara serempak dengan sasaran yang luas.
"Sebagai rasa syukur atas nikmat dari Allah S.W>T kepda keluarga besar PT Sucofindo (Persero) dan hormat kami pada masyarakat sekitar serta mengantisipasi serangan wabah demam berdarah maka dipandang perlu untuk dilakukan fogging" Hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang PT Sucofindo (Persero) Pontianak H. Jamhasri SE yang didampingi oleh ketua RT.01 RW.XI Kel. Bangka Belitung Bapak Dedy saat akan dilakukannya kegiatan fogging tersebut. Dan ia juga berharap aksi sosial yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Source :Rem Kendaraan


Kategori Berita