KUKER DPRD Provinsi Bangka Belitung ke Sucofindo

Agenda kunjungan tim Panja DPRD Babel adalah konsultasi dan koordinasi tentang tata niaga Timah yang nantinya akan mereka rumuskan menjadi sebuah referensi kepada kementerian perindustrian dan perdagangan untuk perubahan UU no.32 terkait dengan eksplorasi timah.

Kamis (5/6), Sucofindo mendapatkan Kunjungan dari DPRD Provinsi Bangka Belitung (BABEL), yang berlangsung selama lebih kurang dari 4 jam yang bertempat di Graha Sucofindo Lt.3 Ruang Customer Service. Kunjungan Tim Panitia Kerja (Panja) DPRD Babel yang diwakili oleh Ketua DPRD Bangka Belitung dan Ketua Tim Panja bersama kurang lebih sebanyak 20 anggota, sedangkan dari Tim internal Sucofindo hadir dalam acara tersebut adalah Pgs. Dirut, VP Sekper, VP Marketing.

Agenda kunjungan tim Panja DPRD Babel adalah konsultasi dan koordinasi tentang tata niaga Timah yang nantinya akan mereka rumuskan menjadi sebuah referensi kepada kementerian perindustrian dan perdagangan  untuk perubahan UU no.32 terkait dengan eksplorasi timah.

Pada kesempatan tersebut Tim Minerba yang dipimpin oleh VP SBU Minerba, Rangsang Tribaskoro. menjelaskan tentang peran Sucofindo dalam Kegiatan Explorasi Timah secara detail berikut pola standar kerja yang diterapkan oleh Sucofindo, dimana Tim Panja DPRD BABEL sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Sucofindo dan penjelasan yang diberikan sehingga mereka merasa terbantu dengan informasi yang diberikan oleh Sucofindo.


Kategori Artikel