The Anvaya Beach & Resort Bali Raih Sertifikat Usaha Hotel dari Sucofindo

Sucofindo Cabang Denpasar menyerahkan Sertifikat Usaha Hotel untuk kategori Hotel Bintang Lima kepada The Anvaya Beach & Resort Bali pada tanggal 20 April 2017. Sertifikat tersebut diserahkan oleh Ida Bagus Kade Padma selaku Kepala Cabang Sucofindo Denpasar kepada Sven Walter selaku General Manager The Anvaya Beach & Resort Bali.

Pada sambutannya, Kade Padma memberikan ucapan selamat kepada The Anvaya Beach & Resort Bali atas keberhasilannya memperoleh Sertifikat Hotel Bintang Lima. “Auditor Sucofindo menilai dari aspek produk, pelayanan dan pengelolaan. Dengan  penilaian tersebut, kita berharap The Anvaya Beach & Resort Bali dapat memberikan rasa aman, serta menjaga keselamatan, kenyamaan, kemudahan  dan pelestarian lingkungan. Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan sehingga menjaga keberlanjutan bisnis”, tutur Kade Padma.

Lebih lanjut, Ida Bagus mengatakan bahwa langkah The Anvaya Beach & Resort Bali untuk melakukan Sertifikasi Usaha Hotel sesuai dengan visinya menjadi jaringan hotel pilihan utama yang terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan dengan mengkombinasikan kualitas profesionalisme dan pelayanan dari hati.

Sven Walter, GM The Anvaya Beach & Resort Bali memberikan apresiasi atas kinerja Sucofindo. “Terimakasih atas kerjasama, kinerja yang baik dan professional dari Sucofindo. Pencapaian ini tidak membuat tim The Anvaya Beach & Resort Bali berpuas diri. Kami akan terus melakukan peningkatan untuk mencapai hasil yang lebih baik di waktu yang akan datang”, ungkap Sven Walter. (is/cy)


Kategori Berita