Sucofindo Unit Pelayanan Duri Raih Green Card dari BAPETEN

Duri, 26 April 2017 - Sucofindo Unit Pelayanan Duri menerima kunjungan dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) dalam agenda Inspeksi terhadap kelayakan operasional terkait kegiatan Radiografi. Kegiatan inspeksi ini dipimpin oleh Darsino sebagai Ketua Tim (Inspektur Utama), Mukhlisin sebagai Inspektur Muda dan Samsu Riza Wibowo sebagai Calon Inspektur Muda dari BAPETEN.

Inspeksi ini berlangsung selama satu hari, dan dari hasil inspeksi oleh BAPETEN tersebut, Sucofindo Unit Pelayanan Duri berhasil mempertahankan Green Card yang sudah didapat pada tahun sebelumnya. Green Card tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Bambang Harwanta selaku Kabid. Inspeksi Teknik  Sucofindo Cabang Dumai.

Setelah menerima Green Card secara simbolis, Bambang Harwanta menyampaikan rasa bangganya karena Sucofindo Unit Pelayanan Duri berhasil mempertahankan Green Card dari BAPETEN terkait kelayakan operasional dalam kegiatan radiografi. “Dengan Green Card ini, berarti Sucofindo telah menjalakan kegiatan operasional mulai dari kelayakan alat operasional yang digunakan hingga keselamatan dalam bekerja yang sudah sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dalam hal ini, sudah sesuai dengan standar BAPETEN yang menjadi regulator”, ungkap Bambang.
 
Keberhasilan memperoleh Green Card dari BAPETEN ini merupakan salah satu bentuk komitmen Sucofindo untuk terus menjaga kualitas pelayanan demi menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan. (is)


Kategori Berita