Sucofindo Terus Kembangkan Jasa

Modernitas mengubah kebutuhan masyarakat menjadi semakin variatif. Oleh karena itu, para pelaku usaha mulai berlomba untuk mencipta rekayasa teknologi dan jasa yang inovatif agar mampu melengkapi kebutuhan masyarakat dan industri di berbagai bidang. TIdak terkecuali Sucofindo yang bergerak di bidang jasa inspeksi, sertifikasi, pengujian,  audit,  dan konsultansi.

Untuk dapat melayani apa yang menjadi keinginan konsumen, Sucofindo terus mengembangkan jasa-jasanya melalui Divisi Pengembangan Bisnis Korporat (PBK) dengan basis jasa testing, inspeksi, dan sertifikasi. “Tujuan kita mengembangkan jasa baru yaitu untuk melengkapi permintaan masyarakat dan industri yang semakin kompleks,” kata A.  Iskandar K., Kepala Divisi Pengembangan Bisnis Korporat Sucofindo.

Ada enam fokus pengembangan jasa yang dikembangkan pada tahun lalu. “Pada periode 2016, kami fokus mengembangkan enam jasa yang secara garis besar berbasis efesiensi energi,” kata Iskandar. Pengembangan jasa terbaru itu  adalah Power Plant/ Industrial Perfomance Assessment, Bio Industry, Green Port, Green Building, Green Industry Certification (LSIH), dan ESCO. Dari enam pengembangan jasa tersebut, jasa Power Plant/ Industrial Perfomance Assessment, Bio Industry, Green Port, dan Green Building sudah mulai berjalan. (is)


Kategori Berita