Tingkatkan Efektifitas Tata Kelola Perusahaan, SUCOFINDO Kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta

telah dilaksanakan penandatanganan Naskah Kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara PT Sucofindo (Persero) dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh Bachder Djohan Buddin, Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) dan M. Adi Toegarisman, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, bertempat di Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

MoU ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara PT Sucofindo (Persero) dengan penegak hukum untuk meningkatkan efektifitas tata kelola yang baik di lingkungan perusahaan, sekaligus mempertegas hubungan yang kuat tetap terjalin di antara kedua institusi.

Dalam acara ini, Bachder Djohan Buddin menyatakan bahwa penandatanganan MoU ini akan menjadi dasar hubungan yang kuat antara PT Sucofindo (Persero) dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam pemahaman hukum perdata dan tata usaha negara, sehingga PT Sucofindo (Persero) dapat mengembangkan usaha dengan jauh lebih baik.

“MoU ini akan menjadi langkah awal kerjasama Sucofindo dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam upaya meningkatkan kolektibilitas piutang usaha, serta dalam menuntun kami untuk memahami berbagai hal terkait aspek hukum baik dari sisi perdata maupun pidana.

Sehingga kami bisa berbesar hati mengembangkan usaha ini dengan jauh lebih mudah dan jauh lebih baik,” jelas Bachder.

Bachder berharap setelah ditandatanganinya MoU ini, PT Sucofindo (Persero) dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta sudah dapat saling berkoordinasi untuk merealisasikan kerjasama ini.
Sementara itu, M. Adi Toegarisman berharap Mou ini dapat dijadikan landasan untuk membangun komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

“MoU ini ingin saya jadikan komitmen kita semua. Saya tekankan bahwa kita sebagai mitra dibidang hukum bukan hanya sekedar menghadapi persoalan, tetapi juga melayani bersama-sama. Peningkatan kualitas adalah lebih penting,” tegas Adi.

Adi menambahkan, “yang sangat saya harapkan bahwa kerjasama ini untuk mengembangkan pemahaman dan pengetahuan. Untuk saling bekerjasama tentang pemahaman hukum perdata dan tata usaha negara.”

Dalam penandatanganan MoU ini turut hadir Jajaran Direksi PT Sucofindo (Persero), Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, para asisten dan Kabag TU Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.









































Kategori Pengumuman