PT Pupuk Iskandar Muda Melaksanakan Syukuran Anak Yatim

Sudah merupakan kegiatan rutin, PIM selalu mengadakan acara “Syukuran Bersama Anak-Anak Yatim”, hal ini juga dianjurkan oleh Rasul kita Muhammad SAW. Hari ini 01 Januari 2020 PIM mengadakan syukuran bersama 120 anak yatim dari 18 Desa Lingkungan Perusahaan. Tahun 2019 PIM telah mampu melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan produksi dengan baik dan aman tanpa kendala dan tidak ada kecelakaan kerja.

 

Tantangan ditahun 2019 adalah masih tingginya harga bahan baku gas dan pengurangan subsidi pupuk. Tahun 2018 PIM mendapat alokasi pupuk bersubsidi sebesar 391.000 ton namun ditahun 2019 turun menjadi 271.000 ton sehingga berpengaruh terhadap pendapatan PIM. .

Kami menyadari sepenuhnya bahwa apa yang telah kami lakukan selama ini masih sangat jauh dari apa yang diharapkan, karena keterbatasan dan kemampuan Perusahaan.

 

Dirut PIM Husni Achmad Zaki mengharapkan doa serta dukungan dari anak-anak yatim dan masyarakat lingkungan menyongsong tahun 2020 sehingga pembangunan proyek Pupuk NPK yang sudah dimulai pada Bulan Maret 2019 ditargetkan bisa selesai pada pertengahan tahun 2021, Pabrik ini akan bisa menambah lapangan kerja dan berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama masyarakat lingkungan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Bantuan,PKBL,Publikasi,Siaran Pers