PT Pupuk Iskandar Muda Melaksanakan Bedah Rumah di Aceh Utara

PT Pupuk Iskandar Muda bekerjasama dengan Koramil 03 Dewantara Kodim 0103 Aceh Utara dan unsur Muspika Dewantara serta sejumlah organisasi lainnya di Aceh Utara melaksanakan kegiatan bedah rumah warga tidak mampu milik Tarmizi desa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Senin (20/01/20). Dalam acara ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan kursi roda bagi kepada Abdurrahman, penderita kelumpuhan yang merupakan paman dari Tarmizi.

 

Danramil 03 Dewantara, Mulyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk membangun tempat tinggal yang layak untuk penerima bantuan juga untuk membangun kembali semangat gotong royong dan peduli sesama di tengah-tengah masyarakat. "Kami dari TNI siap menjadi garda terdepan untuk mendukung terwujudnya kegiatan-kegiatan semacam ini di masa depan," ujarnya.

 

Ketua Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Aceh Utara, Mukhtaruddin menjelaskan bahwa acara ini merupakan kegiatan sosial pertama di Aceh Utara yang melibatkan berbagai organisasi dan unsur masyarakat. "Ini merupakan tonggak sejarah bagi bangkitnya kembali semangat gotong royong dan peduli sesama antar masyarakat," ungkapnya.


Kategori Berita
Sub Kategori Bantuan,PKBL,Publikasi,Siaran Pers