PT PUPUK ISKANDAR MUDA MENDAPAT KUNJUNGAN PT PLN WIL. ACEH

LHOKSEUMAWE - General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Ir. Jefri Rosiadi, mengunjungi Pelanggan Premium, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM), Anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia, di Aceh Utara, Selasa, 3 September 2019. Kunjungan itu dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada 4 September.

Kunjungan GM PT PLN UIW Aceh didampingi Senior Manajer Teknik UIW Aceh, Didik Wijaksono, Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lhokseumawe, Heru Eriady, dan para Manajer Bagian UP3 Lhokseumawe, diterima General Manager SDM PT PIM, Muhammad Ali, Manajer Humas, Nasrun, Manajer Pelayan Umum, Gunawan, dan staf lainnya. Pertemuan itu berlangsung di Ruang Keupula PT PIM.

“Manajemen PIM dan PLN berharap sinergi BUMN ini perlu ditingkatkan, khususnya kerja sama pembelian power PLN untuk kebutuhan PIM,” ujar Manajer Humas PT PIM, Nasrun, dalam keterangannya diterima media ini, Selasa sore.

Menurut Nasrun, dalam pertemuan itu GM SDM PT PIM menyampaikan bahwa hubungan selama ini terkait penyediaan power PLN untuk perumahan dan kantor PIM sesuai kontrak 2 MW sudah mencukupi.

Sementara pihak PLN menyatakan siap menyuplai power ke PIM sesuai kebutuhan. PLN sedang membangun pembangkit listrik kapasitas 250 MW di area PT Perta Arun Gas (Kompleks eks-Kilang LNG PT Arun) di Lhokseumawe.

 

Sumber : http://portalsatu.com/read/ekbis/gm-pt-pln-wilayah-aceh-kunjungi-pt-pim-52227


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan,Publikasi