PIM GOES TO KAMPUS FH HUKUM UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

KRUENG GEUKUEH - Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh (Unimal) menjadi penyelenggara kegiatan PIM Goes to Campus. Kegiatan ini juga dibarengi dengan penandatanganan Memorandum Of Agrement (MOA) yaitu Kerjasama Institusi Antara Fakultas Hukum UNIMAL dan PT PIM pada tanggal 28 November 2019 di gedung aula Cut Meutia Universitas Malikussaleh.


Acara ini dibuka oleh Pembantu Rektor 3 bidang kemahasiswaan Baidhawi selaku perwakilan dari Rektor Unimal. Beliau menyampaikan bahwa dari awal berdiri PT PIM sudah sangat mendukung segala bentuk kegiatan Unimal. Baidhawi berharap dukungan yg diberikan oleh PT PIM dapat lebih ditingkatkan di masa selanjutnya.

Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Jamaluddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT PIM karena telah diberikan kesempatan untuk melaksanakan pertemuan dengan civitas akademika dalam rangka sharing knowledge mengenai informasi lebih lanjut tentang kondisi PT PIM saat ini serta pembahasan mengenai isu isu terkait kelangkaan pupuk. Beliau sangat mengharapkan kerjasama ini dapat terus berlanjut.

Direktur SDM & Umum PIM dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Perusahaan Yuanda Wattimena dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama yang dilakukan dengan Unimal sudah berlangsung sejak lama. Namun, penandatanganan MOA ini merupakan implementasi dari bukti kerjasama tersebut. Beliau berharap kedua pihak dapat berkontribusi untuk memajukan lingkungan kita.

Penandatanganan MOA dilaksanakan oleh Bpk. Yuanda Wattimena mewakili Direktur SDM & Umum PT PIM & Dekan Fakultas Hukum serta disaksikan oleh pembantu rektor 3 bidang kemahasiswaan.

Sesi Sharing knowledge diisi oleh General Manager Pemasaran dan Penjualan bpk. M. Yusra dan Safwat Ardi staf Departemen Perencanaan & Pengembangan PT PIM yang menerangkan bagaimana aturan dan proses pendistribusian pupuk urea dari awal pembuatan hingga sampai ke tangan masyarakat. Kemudian juga disampaikan bagaimana kondisi dari PT Pupuk Iskandar Muda saat ini.

Peserta Sharing Knowledge berjumlah 250 yang terdiri oleh mahasiswa dan perwakilan pengurus organisasi mahasiswa yang ada di Unimal. Seluruh peserta antusias mendengarkan dan menyimak setiap pemaparan yang disampaikan oleh narasumber dari PT PIM.


Kategori Artikel
Sub Kategori Berita,Publikasi