Hidup Sehat ala Karyawan Pupuk Indonesia

Jakarta (14/1) - PT Pupuk Indonesia (Persero) melaksanakan acara Pengumuman Viral 500K triwulan III.  Para peserta akan melakukan kegiatan jalan dan/atau lari yang jarak tempuhnya akan dihitung menggunakan aplikasi yang diakumulasi selama satu tahun. Virtual Run 500 kilometer atau VIRAL500K ini digagas oleh Pupuk Indonesia guna memacu karyawannya untuk hidup lebih sehat. Kegiatan VIRAL 500K ini sendiri telah memasuki triwulan ke-III yang mana setiap triwulannya akan dibagikan hadiah kepada para peserta yang berhasil memenuhi challenge yang diberikan setiap triwulannya.

Dalam kesempatan ini, selain pengumuman pemenang challenge Viral 500K Triwulan III dan Empower December Challenge, juga diadakan kegiatan olah raga Pound Fit bagi para karyawan. Di triwulan III ini, tercatat total jarak tempuh yang dicatat seluruh peserta di PT Pupuk Indonesia (Persero) selama triwulan III ini sebanyak 17.527,34 kilometer dengan rata-rata jarak tempuh 265 kilometer. Adapun pelari terjauh, tercatat menempuh 1.117 kilometer dengan frekuensi lari 92 kali atau setara dengan rutin berlari setiap hari selama tiga bulan.

Selain Challenge triwulanan, untuk juga ada challenge Empower December, yaitu untuk para karyawati yang berhasil masuk dalam tiga besar pelari dengan jarak akumulasi terjauh dalam satu bulan serta kegiatan olah raga Pound Fit dengan mengundang trainer Pound Fit, Syarinta.


Kategori Artikel
Sub Kategori Publikasi