Dukungan PIKA Untuk Karyawan Rekind yang Terimbas Banjir

Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek pada awal tahun 2020 memang telah usai. Namun demikian tetap saja menyisakan kisah pilu bagi korban yang mengalaminya. Keikhlasan dan keteguhan hati dalam menerima musibah yang datang dari Sang Pencipta itu harus menjadi keutamaan. Namun memang, tidak mudah melakukannya. Dibutuhkan dukungan semangat dari sesama untuk membantu meringankannya.

Berangkat dari dasar inilah, Persatuan Istri Karyawan Rekind (PIKA) menyambangi karyawan Perusahaan EPCC nasional tersebut yang tertimpa musibah. Dipimpin oleh Ketua Umum PIKA Rekind, Hikmah Sari Yanuar Budinorman, didampingi anggota PIKA lainnya, belum lama ini menyambangi sejumlah pemukiman karyawan yang tertimpa musibah banjir.

Persatuan Istri Karyawan Rekind yang hadir membawa bantuan berupa obat-obatan, makanan, minuman, pakaian, selimut dan alat-alat kebersihan itu, menyambangi korban di sejumlah wilayah seperti Jati Asih, Kemang Pratama dan Villa Nusa Indah, Bekasi dan wilayah Kampung Pulo, Jakarta Timur.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini mampu sedikit meringankan beban yang  menimpa keluarga kita ini. Ini merupakan komitmen kami dari PIKA untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan seluruh Karyawan Rekind,” tutur  Hikmah Sari Yanuar Budinorman.

Komitmen PIKA dalam menjalankan kegiatan sosial memang tidak diragukan lagi. Kegiatan bhakti sosial selalu dikedepankan setiap tahunnya, termasuk di dalamnya mengedepakan kegiatan sosial di lingkungan Rekind.


Kategori Artikel
Sub Kategori Bantuan,PKBL,Publikasi,Siaran Pers