Susunan Komisaris & Direksi PT Surveyor Indonesia (Persero)

DEWAN KOMISARIS

 

Djoko Purwongemboro (Komisaris Utama)

Lahir di Jakarta pada tahun 1956. Meraih Gelar SI Sosial Politik di Universitas Indonesia. Mulai menjabat sebagai Dewan Komisaris di PT Surveyor Indonesia (Persero) pada tahun 2012. Beliau pernah menjabat di pemerintahan sebagai anggota DPR – RI.

 

Susi Meyrista Tarigan (Komisaris)

Lahir di Medan 14 Mei 1976. Meraih gelar S1 Ekonomi di Universitas Indonesia, Jakarta pada tahun 2001. Mengawali karirnya sebagai Staf di Direktorat Jasa Keuangan, Ditjen Pembinaan BUMN, Kementerian BUMN. Mulai menjabat sebagai Dewan Komisaris PT Surveyor Indonesia (Persero) pada tahun 2015. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sistem Informasi  Kementerian BUMN.

 

Bambang Adi Winarso (Komisaris)

Lahir di Ponorogo 1 September 1950. Mengenyam pendidikan SD-SMA di Surabaya, Kemudian melanjutkan pendidikan tinggi S2 dan S3 di University of Kentucky, Amerika Serikat dengan bidang studi international trade, international finance dan industrial organization dengan Minor di Bank Management. Memulai karirnya pada Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM sejak 1984 – 2005 sejak tahun 2000 s.d sekarang bertugas di Kemenko Perekonomian mulai dari jabatan Asdep Urusan Energi & Ketenagalistrikan, Asdep Minyak Bumi, Plt Deputi ESDM dan Kehutanan, Plt Deputi Pangan dan Pertanian, dan saat ini menjabat Staf Ahli Menko bidang Peningkatan Daya Saing Nasional. Selain itu juga pernah bertugas sebagai anggota Komite Dewan Komisaris, Staf Ahli Dewan Komisaris dan anggota Dewan Komisaris pada BUMN dan anak perusahaan BUMN, serta pernah mengajar di beberapa universitas negeri dan swasta.

 

DIREKSI

 

M. Arief Zainuddin (Direktur Utama)

Lahir pada tahun 1962 di Wonogiri, Jawa Tengah. Meraih gelar Sarjana (S1) dari Universitas Gajahmada. Memulai karir sebagai staf keuangan pada PT Jogjatex kemudian menjadi Auditor pada Kantor Akuntan Publik dan Konsultansi Pajak pada tahun 1993. Berkarir di PT Surveyor Indonesia sejak tahun 1995, pernah menjabat sebagai Supervisor Biro Keuangan dan Akuntansi, Manajer Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, Kepala Bagian Divisi Keuangan dan Akuntansi, serta Kepala Divisi Dukungan Operasi.  Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama PT Surveyor Indonesia pada tahun 2013, ia pernah menjabat sebagai Direktur Keuangan  PT Sucofindo.

 

Bambang Isworo (Direktur)

Lahir di Jombang – Jawa Timur, pada tanggal 12 Agustus 1971. Meraih gelar Sarjana Strata 1 dan Strata 2 di Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh November.  Pernah bekerja sebagai Designer pada PT Maha Karya, Project Manager pada PT Sunway Yasa, dan Asisten Leader pada PT Pedicinal. Jabatan terakhir sebelum di PT Surveyor Indonesia adalah Direktur Pengembangan di PT Sucofindo.  Bambang Isworo ditunjuk sebagai Direktur PT Surveyor Indonesia (Persero) tahun 2013.  Mengawali karir di PT Surveyor Indonesia sebagai staf fungsional di tahun 2000.  Ia telah menempati jabatan strategis di PT Surveyor Indonesia (Persero) diantaranya sebagai Wakil Kepala SBU Jasa Dukungan Perdagangan, Kepala Divisi Perencanaan dan Pengembangan, Konsultan, Kepala Cabang Jakarta dan Kepala Sekretaris Perusahaan. 

 

Dian M. Noer (Direktur Perencanaan & Pengembangan)

Dian M. Noer pernah menjabat sebagai advisor di Angkasa Pura dan sebagai Direksi di Pelindo II, Barclays. Ia meniti karirnya di Citibank New York dan pernah bekerja di Price Waterhouse Coopers. Melanjutkan karir sebagai Direktur Compliance di HSBC sebelum akhirnya menjadi Direksi di Pelindo II.Su