Surveyor Indonesia Raih Penghargaan Good Performance

PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) meraih penghargaan Good Performance dalam ajang BUMN Performance Excellence 2020 (04/02). Penghargaan ini merupakan wujud peningkatan kinerja unggul agar BUMN dapat bersaing di pasar global sesuai dengan visi dari Presiden RI, Joko Widodo. PTSI masuk dalam daftar BUMN yang meraih level Good Performance pada Assessment 100 BUMN yang dilakukan oleh Tim Assessment Forum Ekselen BUMN tahun 2019.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis, Rosmanidar Zulkifli. “Tidak hanya meningkatkan pendapatan dan aset perusahaan, namun kita juga harus memperbaiki proses bisnis untuk mengurangi birokrasi.” Ujar Rosmanidar.

BUMN Performance Excellence 2020 merupakan hasil asesmen dari tim eksternal Forum Ekselen BUMN dengan menggunakan Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU). Asesmen dilakukan setahun sekali berdasarkan tujuh kriteria penilaian yang menjadi acuan bagi BUMN untuk melakukan perbaikan berkelanjutan.


KPKU BUMN merupakan salah satu strategi inisiatif Kementerian BUMN melalui perbaikan dan peningkatan kinerja secara kesisteman dan berkelanjutan menuju kinerja kelas dunia. Semangat membangun daya saing gobal ini terus dipelihara dan ditingkatkan, terlebih di tengah situasi ekonomi dan persaingan global yang semakin ketat dan penuh ketidakpastian.


Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada BUMN yang telah bekerja keras membangun daya saing melalui integrasi berbagai sistem manajemen hingga mencapai kinerja ekselen tertentu. *


Kategori Berita