Rakor Divisi Marketing Korporasi PT Surveyor Indonesia (Persero)

Divisi Marketing Korporasi PT Surveyor Indonesia (Persero) melakukan Rapat Koordinasi Marketing dengan tema “Strengthen The Core To Win The Market” sejalan dengan tema Rapat Pimpinan 2020 yaitu “Strengthen The Core, Digitalize the Process, Prepare and Embrace The Global Market”.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Jajaran Direksi, marketing seluruh Divisi Bisnis dan Cabang, Kepala Divisi Marketing Korporasi, dan Kepala Sektor Bisnis.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, Dian M. Noer dalam arahannya berharap marketing harus dapat melakukan Not Business As Usual namun tetap memperhatikan tata kelola perusahaan yang baik di tengah kondisi global yang penuh tantangan dalam mempertahankan dan memenangkan pasar.

Pada rapat koordinasi ini selain diisi dengan pemaparan rencana pemasaran masing-masing Divisi Bisnis dan Cabang, juga dilakukan sharing session terkait market intelligence, produk-produk unggulan perusahaan dalam rangka cross-selling untuk meningkatkan pendapatan perusahaan pada konsumen eksisting di daerah.

Marketer Surveyor Indonesia sebagai ujung tombak dan agen transformasi perusahaan bertekad untuk:
1. Menjalin sinergi dan kolaborasi dalam memenangkan pasar untuk mencapai target pendapatan perusahaan
2. Memperkuat bisnis inti, digitalisasi proses dan menjangkau pasar global
3. Bekerja dengan integritas tinggi, kompeten, inovatif, peduli, dan menjaga kredibilitas perusahaan serta fokus pada pelanggan menuju zero complaint.

Pada kesempatan Rakor ini juga disematkan penghargaan marketing award bagi marketer dengan prestasi terbaik pada Tahun 2019 yang dipilih dari nominasi yang diusulkan oleh seluruh Kepala Divisi Bisnis dan Cabang. *


Kategori Berita