Peringati Hari Ibu PERISKA SI Adakan Beauty Class dan Etika Berpakaian

Dalam rangka menyambut Hari Ibu Tahun 2019, Persatuan Istri Karyawan & Karyawati Surveyor Indonesia (PERISKA-SI) menggelar acara bertajuk “Beauty Class dan Etika Berpakaian”. Acara hasil kerjasama dengan WARDAH Kosmetik ini dibuka oleh Yessi Muthia selaku Ketua Umum PERISKA-SI. Dalam sambutannya Yessi berharap acara ini dapat memberikan bekal pengetahuan cara berpakaian dan mempercantik diri bagi para istri karyawan dan karyawati Surveyor Indonesia.
Sebelum peserta melakukan praktik merias wajah, terlebih dahulu diberikan tips-tips berpakaian untuk para wanita yang bekerja di kantor. Pembicara dari Wardah menjelaskan tips berpakaian yang baik dengan mengikuti tips SERASI yang dijabarkan menjadi SEsuai (bentuk tubuh, usia, watu, tempat), RApi (bersih, tidak kusut, pas ukuran), SIkap (sopan, bersemangat).
Saat prakti merias wajah dimulai, para peserta yang berjumlah 40 orang terdiri dari karyawati dan istri karyawan PTSI tampak sangat antusias mempraktikkan langsung pelajaran yang diberikan oleh tim Wardah. Dengan peralatan yang disediakan panitia, mereka mencoba langsung merias wajah sendiri. Di akhir acara, dipilih peserta dengan hasil riasan yang terbaik dan diberikan cinderamata oleh panitia. (hum)


Kategori Kegiatan