Surveyor Indonesia Gelar Buka Puasa Bersama & Bantu Peralatan Sekolah 100 Anak Kurang Mampu

BALIKPAPAN – Juli 2014

Pimpinan dan karyawan PT Surveyor Indonesia (PTSI) cabang Balikpapan, yang bergerak di bidang kemitraan dan bina lingkungan menggelar buka puasa bersama anak kurang mampu Sabtu (12/7). Acara buka puasa bersama ini diawali tausiyah dari Ustad Supeno dan dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadhan. Sebagai salah satu bagian dari program kemitraan dan bina lingkungan sebagai kewajiban perusahaan BUMN untuk menyalurkan keuntungan perusahaan bagi masyarakat sekitar. Pada kesempatan ini kami melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kaum duafa. Khususnya di lingkungan surveyor Balikpapan,” ujar Kepala Cabang PT SI Balikpapan, Syafrial, kepada Balikpapan Pos di kantornya, Sabtu (12/7)

Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, kata Syafrial, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan ukhuwah, perbaikan keimanan dan akhlak di lingkungan karyawan PT SI cabang Balikpapan. Dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dan keharmonisan antar karyawan.

Pada kesempatan kali ini PT SI menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 100 anak sekolah kurang mampu berupa peralatan sekolah dan sekaligus peresmian kantor baru PT SI cabang Balikpapan yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 12 RT 25 Stal Kuda Kelurahan Damai Bahagia. (BalikpapanPos/tur/1207/2014)


Kategori Artikel