Perkuat Sinergi BUMN dan Swasta

BANJARBARU – Vice President PT Bank BNI Kantor Wilayah Banjarmasin Yanar Siswanto didampingi Assistant Vice President PT Bank BNI Kantor Wilayah Banjarmasin Firmansyah, dan didampingi GM PT Surveyor Indonesia cabang Banjarbaru Agus Priyono, Rabu (2/9), mengunjungi Gedung Biru Kantor Radar Banjarmasin di Jalan A Yani km 26,9 Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Direktur Radar Banjarmasin Suriansyah Achmad.

Vice President PT Bank BNI Kantor Wilayah Banjarmasin Yanar Siswanto mengatakan, kunjungan pihaknya ke gedung Biru Radar Banjarmasin dalam rangka silaturahmi dan bertemu dengan Direktur Radar Banjarmasin.   Selain itu, ia ingin menghidupkan kembali silaturahmi antara BUMN dan pihak swasta, khususnya di Kalimantan Selatan.

“Silaturahmi seperti ini yang bagus dan harus terus dijalin. Saya juga berkeinginan untuk menghidupkan kembali silaturahmi antara BUMN dan pihak swasata agar tercipta hubungan yang balik dan hangat ke depannya,” ucapnya.

Dalam silaturahmi tersebut banyak topik yang dibicarakan, salah satunya adalah kondisi ekonomi nasional dan dampak pelemahan Rupiah terhadap bisnis di Kalimantan Selatan. Termasuk bisnis perbankan, bisnis media, serta fenomena banyaknya pekerja tambang dan perkebunan di Kalsel yang dirumahkan.

Sementara itu, Direktur Radar Banjarmasin Suriansyah Achmad mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan dan silaturahmi ke Gedung Biru Radar Banjarmasin ini. “Yang paling penting adalah silaturahmi dan hubungan baik hablumminannas (hubungan antar manusia), ungkapnya. (RADAR, 02/09/15)


Kategori Artikel