Thursday, 24 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) : "Menjadi perusahaan agribisnis berbasis kemitraan terdepan di Indonesia"

Achievements

Penghargaan Inovasi Perkebunan pada Event ENIP 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Pembuatan komprehensif sistem yang terintegrasi sesuai model ERP (Enterprise Resource Planning) untuk BUMN Perkebunan, lebih baik dilakukan :

  • BUMN Perkebunan bersatu dalam membangun sistem untuk semua komoditi yang diusahakan (86%, 6 Votes)
  • Masing-masing BUMN Perkebunan mengembangkan sistem sendiri (14%, 1 Votes)
  • Tidak perlu dibangun sistem, karena sistem yang lama masih cukup baik (0%, 0 Votes)

Total Voters: 7

Loading ... Loading ...

Komisaris Utama PTPN VI Adakan Kunjungan Silaturrahmi ke Desa Sekitar PKS Aur Gading

16 April 2013

Komisaris Utama PTPN VI, Marzuki Usman dan Direktur Produksi Fahrur Razie Lubis didampingi Sekper PTPN VI, Direktur ALN dan Camat Bathin XXIV berfoto bersama warga saat kunjungan silaturrahmi di Desa Aur Gading.

Komisaris Utama PTP Nusantara VI (Persero), Marzuki Usman dan Direktur Produksi PTPN VI (Persero) Ir Fahrur Razie Lubis beserta rombongan melakukan kunjungan silaturrahmi ke desa di sekitar wilayah kerja Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Aur Gading unit usaha PTPN VI (Persero), pada hari Jum’at (12/4).

Kunjungan rombongan bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antara pihak PTPN VI (Persero) selaku pemilik dan pengelola PKS Aur Gading dengan pemerintah dan masyarakat setempat yang berada di lingkungan atau wilayah sekitar PKS. Pada kunjungan tersebut Komut bersama rombongan mengawali kunjungannya ke Desa terdekat di Kecamatan Bathin XXIV yakni Desa Aur Gading lokasi PKS PTPN VI, selanjutnya kunjungan ke Desa Hajran dan Desa Matagual.

Dalam kesempatan kunjungan silaturrahmi di ketiga desa tersebut, Komut PTPN VI Marzuki Usman menyampaikan bahwa PKS Aur Gading adalah merupakan aset negara yang menjadi kebanggaan Kabupaten Batanghari, untuk itu diharapkan kepada kepala daerah, Camat dan para Kepala Desa yang terkait juga masyarakat agar bersama – sama menjaga aset negara.

Usai melakukan kunjungan silaturrahmi yang berakhir pada pukul 13.00 WIB, rombongan selanjutnya kembali ke Jambi. (bkr)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>