Monday, 21 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Visi PT Perkebunan Nusantara VI (Persero) : "Menjadi perusahaan agribisnis berbasis kemitraan terdepan di Indonesia"

Achievements

Penghargaan Inovasi Perkebunan pada Event ENIP 2013

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Pembuatan komprehensif sistem yang terintegrasi sesuai model ERP (Enterprise Resource Planning) untuk BUMN Perkebunan, lebih baik dilakukan :

  • BUMN Perkebunan bersatu dalam membangun sistem untuk semua komoditi yang diusahakan (86%, 6 Votes)
  • Masing-masing BUMN Perkebunan mengembangkan sistem sendiri (14%, 1 Votes)
  • Tidak perlu dibangun sistem, karena sistem yang lama masih cukup baik (0%, 0 Votes)

Total Voters: 7

Loading ... Loading ...

HUT PTPN VI (Persero) Ke-15

11 March 2011

“Dengan semangat hari ulang tahun yang ke-15 PT Perkebunan Nusantara VI (Persero), mari kita tingkatkan kebersamaan seutuhnya untuk menyongsong masa depan yang lebih baik”, demikian thema perayaan HUT PTPN VI (Persero) pada hari Jum’at (11/03) yang berlangsung di Gedung Graha Nusantara Jl. Lingkar barat KM 10 Kotabaru Jambi.

“Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras segenap karyawan dalam melakukan yang terbaik untuk perusahaan, PTPN VI kini dapat tumbuh dan berkembang dengan prestasi yang menggebirakan.” Demikian Direktur Utama PTPN VI (Persero) Iskandar Sulaiman dalam sambutannya pada acara perayaan HUT PTPN VI ke 15 yang dimulai pukul 10.00 WIB.

Meski perayaan berlangsung cukup sederhana, namun pelaksanaan perayaan yang dihadiri para karyawan, Dewan Komisaris dan para undangan, perayaan berlangsung dengan hidmat.

Dirut PTPN VI (Persero) Iskandar Sulaiman lebih lanjut menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan, dimana dalam memasuki usia yang ke 15 ini, PTPN VI akan mengembangan usahanya melalui pembangunan 2 unit PKS di Aur Gading dan Solok Selatan.

“Dengan hasil-hasil ini hendaknya tidak membuat kita langsung berpuas diri, akan tetapi prestasi yang kita peroleh dari kebersamaan dan kerja keras ini hendaknya dapat lebih ditingkatkan dimasa mendatang, sehingga mampu bersaing menghadapi tantangan kemajuan teknologi untuk dapat membawa  PTPN VI menjadi perusahaan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Dirut menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PTPN VI (Persero), Marzuki Usman, juga menyampaikan sambutan yang membangkitkan semangat kebersamaan dan kerja keras dihadapan para karyawan. “masa depan PTPN VI ini terletak di tangan anda semua, bukan di tangan Komisaris ataupun Direksi’. Kata Komisaris Utama dalam sambutannya kepada para karyawan.

Usai penyampaian kata sambutan, Dirut didampingi Dewan Komisaris PTPN VI (Persero), Direktur Produksi R. Sibagariang, Direktur Keuangan H.A. Karimuddin, Direktur SDM/Umum R. Bangun dan Direktur Renbang H. Eddy Yanto beserta ibu, melaksanakan pemotongan nasi tumpeng  yang kemudian diserahkan kepada salah seorang karyawan PTPN VI termuda. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bunga sebagai tanda ikatan silaturrahmi dari Ikatan Isteri Karyawan dan Karyawati (IIKK) yang disampaikan oleh Nyonya Iskandar Sulaiman selaku ketua IIKK kepada Dirut PTPN VI (Persero) Iskandar Sulaiman.(drk)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>