Monday, 21 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Achievements

Sertifikat Klasifikasi Kelas II/ Baik untuk Kebun Untuk Kebun Tamora

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Sejauh mana Portal Publik PTPN V dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang PT Perkebunan Nusantara V?

View Results

Loading ... Loading ...

PT PN V Tuan Rumah Silahturahmi Komite Sepeda Indonesia (KSI) Provinsi Riau

9 June 2012


PT Perkebunan Nusantara (PT PN V) menjadi tuan rumah pada acara Silahturahmi Komite Sepeda Indonesia (KSI) Provinsi Riau. Hari ini (9/06/2012), komunitas sepeda karyawan PT PN V beserta sekitar 300 Anggota KSI Keliling Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini mengambil start di Dinas Perkebunan Provinsi Riau dan berakhir di Kantor Pusat PT PN V, Jalan Rambutan Pekanbaru. Acara yang dikemas dalam Silahturahmi Komunitas Sepeda Riau ini, diikuti lebih kurang 300 orang dari beberapa komunitas sepeda yang ada di Riau. Turut serta dalam rombongan adalah Direktur Utama PT PN V, Bpk. Fauzi Yusuf, Direktur SDM/Umum Bpk. Syamsul Rizal Lubis, Ketua KSI Riau, Bpk. Zulher, Danrem Wirabima, Kapolresta Pekanbaru dan beberapa pejabat lainnya.
Rute keliling Pekanbaru yang akan ditempuh dimulai dari Disbun- Kantor Pos -Jalan Gajahmada, Diponegoro, Patimura-Taman Makam Pahlawan, Jalan Sudirman menuju Auri, Bandara Adisucipto dan berakhir di Kantor Pusat PT PN V, Jalan Rambutan Pekanbaru. Setelah finish di PT PN V, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama, perkenalan dari masing-masing komunitas dan pembagian doorprize. Acara ini cukup istimewa karena ikut dihadiri Suyono Notodiwiryo alias Mbah Yono yang telah berkeliling Indonesia dari Kediri, Jawa Timur sejak Juli 2010 lalu dan telah mengayuh sepedanya sejauh 12.000 kilometer. Mbah Yono pada acara ini membagi-bagikan pengalamannya selama bersepeda keliling Indonesia.
Kegiatan Keliling Pekanbaru merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan kegiatan bersepeda kepada masyarakat Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru. Kegiatan ini diharapkan dapat mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai manfaat bersepeda, yaitu selain untuk menjaga kesehatan juga untuk mengurangi polusi dan penghematan BBM.
Sebagai informasi, Dewan Pimpinan Daerah Komite Sepeda Indonesia (KSI) Provinsi Riau terbentuk pada hari Sabtu, 12/5. Hasil musyawarah komunitas sepeda Riau sepakat menunjuk Drs. Zulher, M.Si sebagai ketua. Pembentukan DPD KSI Riau ini berdasarkan surat mandat Ketua Umum DPP Komite Sepeda Indonesia (KSI) Pusat Nomor Mdt-045/DPP/IV/KSI/2012 tanggal 17 April 2012 tentang pemberian mandat penuh untuk membentuk Susunan Pengurus DPD KSI Prov. Riau.
Sumber : PT PN V
Foto : http://www.riauterkini.com/sosial.php?arr=47868



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>