Saturday, 19 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Achievements

Sertifikat Klasifikasi Kelas II/ Baik untuk Kebun Untuk Kebun Tamora

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Sejauh mana Portal Publik PTPN V dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang PT Perkebunan Nusantara V?

View Results

Loading ... Loading ...

PT PN V Masuk Dalam 48 Perusahaan BUMN Berpredikat Sangat Bagus

12 September 2011

Predikat PT Perkebunan Nusantara V (PT PN V) dalam “Rating 113 BUMN Versi Infobank 2011” mengalami peningkatan. Jika pada rating 2010 PT PN V harus puas dengan predikat “ cukup bagus”, tahun ini PT PN V patut berbangga karena mendapat predikat “ sangat bagus”.

Predikat tersebut memang layak disandang PT PN V. Sejumlah komponen kinerja BUMN yang dipimpin Fauzi Yusuf sebagai Direktur Utama ini tahun lalu mencatatkan pertumbuhan positif, mulai dari asset, modal, pendapatan, hingga laba.

Dalam acara halal bi halal kemarin juga disampaikan keberhasilan Perusahaan dalam meningkatkan prestasi hingga termasuk dalam 48 Perusahaan BUMN Berpredikat Sangat Bagus dari seluruh BUMN yang ada di Indonesia.

“Ini merupakan momen untuk melakukan instropeksi dan silahturahim sekaligus bersyukur agar Perusahaan kita terus berkembang dan bisa maju lagi. Tentu saja dengan cara kita semua harus melalukan kerja keras lagi,” kata Dirut PT PN V Ir H Fauzi Yusuf MM.

Kemudian kata Dirut, saat ini laba Perusahaan telah meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Namun, jumlah ini bila dibandingkan dengan PTPN lain, maka masih jauh dari harapan. Hal ini dapat dilihat dari prestasi kerja dan pemanfaatan dalam pembayaran utang. “Oleh karena itu mari kita bekerja lebih keras lagi. Karena dengan begitu akan meningkatkan kesejahteraan karyawan juga,” ujarnya lagi.

Ditambahkan Fauzi, dari data Info Bank, PT PN V berada di posisi 35 dalam 48 BUMN Berpredikat Sangat Bagus dari rating 113 BUMN seluruh Indonesia. Posisi ini tentu saja sangat baik, namun PT PN V masih kalah dengan PT PN lainnya. Dan untuk mengejar ketinggalan tersebut semua kebun agar meningkatkan produksinya. “Jadi sekali lagi saya meminta semua elemen menyatu untuk meningkatkan perusahaan kita ini,” kata Dirut.

Sumber : PT PN V dan Infobank