Monday, 21 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Achievements

Sertifikat Klasifikasi Kelas II/ Baik untuk Kebun Untuk Kebun Tamora

Activity

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Sejauh mana Portal Publik PTPN V dapat membantu anda dalam mencari informasi tentang PT Perkebunan Nusantara V?

View Results

Loading ... Loading ...

Kisah Kehidupan Baru Menteri BUMN Dahlan Iskan (3)

8 August 2012


TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

DAHLAN ISKAN PEMBICARA DI DUNAMIS: Menteri BUMIN Dahlan Iskan, hadir sebagai pembicara Knowledge is NOt Power Shared Knowledge is Power yang diadakan oleh Dunmis Organization Services, Selasa (10/7/2012) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

ALLAHU Akbar!
Transplantasi hati saya berhasil.
Kualitas hidup saya setelah transplant ternyata tidak selemah seperti yang saya bayangkan. Ternyata saya bisa bekerja, bisa ke mana-mana dan bisa di mana-mana. Saya bisa berolahraga setiap hari selama 1,5 jam!

Bahkan kalau Monas lagi hujan, saya bisa berolah raga dengan cara menaiki tangga darurat gedung-gedung pencakar langit milik BUMN di Jakarta: gedung Kementerian BUMN di dekat Monas, gedung Pertamina di dekat Masjid Istiqlal, gedung BTN di Harmoni, gedung Bank Mandiri di Jalan Gatot Subroto, gedung Bank Rakyat Indonesia di dekat Jembatan Semanggi, dan terakhir gedung Bank BNI di dekat patung Jenderal Sudirman. Tidak ada lagi gedung tinggi milik BUMN yang belum saya naik-turuni.

Rekor amatir saya: 16 menit naik, 12 menit turun!
Ulang tahun kelima Senin hari ini, tidak ada acara khusus karena ada dua kali sidang kabinet. Tapi, kemarin, sehari penuh, 1.000 penghafal Al Quran (Hufadz) berkumpul di Jakarta untuk khataman. Nanti sore, istri saya yang pertama, kedua, ketiga, dan keempat yang, hehe…, semuanya bernama Nafsiah Sabri, mengundang kelompok pengajian ibu-ibu untuk berbuka bersama.

Selama empat tahun hidup baru, saya selalu berada di lokasi yang berbeda. Ketika baru setahun “hidup baru”, saya berada di Kashmir yang saat itu lagi amat tegang oleh perang saudara. Tahun kedua saya sudah diajak Bapak Presiden SBY ke USA, Meksiko, Peru, dan Brasil.

Saya agak was-was menempuh perjalanan begitu jauh dan berat saat itu. Tapi ternyata tidak ada masalah yang besar.

Tahun ketiga saya ke Tiongkok untuk check-up total. Dan tahun keempat, tanpa disangka-sangka, saya menjadi CEO PLN dan mengundang 1.000 Hufadz untuk khataman Al Quran. bersambung

Dahlan Iskan, Menteri Negara BUMN

Tribunnews.com – Senin, 6 Agustus 2012 18:41 WIB

http://www.tribunnews.com/2012/08/06/kisah-kehidupan-baru-menteri-bumn-dahlan-iskan-3