Peringati Hari Jadi, PTPN V Taja Fun Walk dan Pengantar Tugas Direksi

PTPN V merayakan hari jadinya yang ke 21 tahun dengan menggelar fun walk, Minggu (5/3/2017). Dihadiri lebih kurang1.000 orang, peringatan sekaligus perayaan HUT PTPN V yang akan jatuh pada tanggal 11 Maret depan tersebut, dijadikan pula sebagai momen puncak dari kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni/Porsenidi PTPN V yang telah dimulai sejak awal Februari lalu.

“Peringatan dan perayaan melalui fun walk ini merupakan puncak dari berbagai kegiatan Porseni yang diadakan mulai tanggal 3 Februari 2017”, ujar Direktur Utama PTPN V Mohammad Yudayat.

Kegiatan perayaan HUT perusahaan perkebunan negara di Provinsi Riau tersebut,memasang tagline : Gelora 21 Tahun, Kobarkan Semangat, Tebar Manfaat, Bakti Untuk Negeri.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kebersamaan serta memotivasi semangat kerja, sehingga berdampak pada peningkatan kinerja dan produktifitas kita semua”, tambahnya lagi.

Dihadiri oleh segenap jajaran manajemen, karyawan, hingga pihak-pihak sponsor, kemeriahan yang dibaluri suasana kekeluargaan terasa nyata menghangatkan pemberian puluhan doorprize yang dibagikan oleh Perusahaan pasca fun walk digelar.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan. Kuncinya ya kondisi Perusahaan sendiri.Untuk itu semoga PTPN V dapat terus bertahan dan bersaing di industri ini, tumbuh berkembang semakin jaya”, harapYudayat.

Pengantar Tugas Berlino Mahendra Santosa Bersamaan dengan perayaan tersebut, Manajemen PTPN V juga melaksanakan prosesi pengantar tugas Berlino Mahendra Santosa yang sebelumnya menjabat Direktur Utama PTPN V.

“Setelah melaksanaan malam pisah sambut, Jumat (3/3/2017) lalu, hari ini kami juga mengantar abang kami, orang tua kami, pemimpin kami, Bapak Berlino Mahendra Santosa yang akan bertugas sebagai Direktur Utama di PTPN XII. Kami mengucapkan terimakasih atas bimbingannya selama ini,dan kami semua mendoakan semoga Bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat serta semakin sukses kedepannya”, sebut Direktur Komersil PTPN V Muhammad Arwin Nasution dalam sambutannya.

Berlino Mahendra Santosa yang memulai karirnya sebagai Direktur Perencanaan dan Pengembangan di PTPN V mulai 2012, dan dialih tugaskan menjadi Direktur Utama sejak dua tahun terakhir tersebut, tidak mampu menyembunyikan haru nyata saat prosesi yang dilakukan. Didampingi sang istri Nina Berlino, Berlino menyampaikan keyakinannya akan kemajuan PTPN V.

“Saya haturkan terimakasih dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya.Saya yakin dengan potensi luar biasa yang dimiliki oleh PTPN V, kedepannya Perusahaan ini akan semakin maju dan jaya”, tukasnya. *

 

Sumber: http://transriau.com/read-501-9470-2017-03-05-peringati-hari-jadi-ptpn-v-taja-fun-walk-dan-pengantar-tugas-direksi.html


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan,Siaran Pers