Kantor Pusat PTPN V Taja Donor Darah

PEKANBARU  - Kantor  Pusat PTPN V bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia melakukan bakti sosial donor darah, Jumat (7/3). Dari lebih seratusan pendonor, terkumpul 89 kantong yang selanjutnya akan dikelola PMI Pekanbaru.

Kegiatan yang digelar di ruang Melati Kantor Pusat PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru tersebut, diselenggarakan bersempena dengan Hari Jadi ke-21 PTPN V. Turut mendonorkan darahnya, Direktur Utama PTPN V Mohammad Yudayat. Yudayat yang akrab disapa Yudi tersebut, tampak bersemangat dalam mendonor.

‘’Kira-kira sudah 20-an kali,’’ sebut Yudi menjelaskan donor darah yang dilakukannya bukanlah donor yang pertama.

Ia juga senang melihat atensi karyawan Kantor Pusat yang berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk donor. ‘’Atensi karyawan baik. Saya sangat apresiasi kepada karyawan yang bersedia mendonorkan darahnya,’’ ujar Yudi. ‘’Mudah-mudahan di momen-momen donor darah berikutnya, atensi seperti ini bisa tetap tinggi,’’ harapnya lagi.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut, selain dibantu PMI Kota Pekanbaru yang menyediakan sarana prasarana donor, manajemen PTPN V juga didukung penuh Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) Kantor Pusat PTPN V. Organisasi Dharma Wanita khas PTPN V tersebut menyediakan konsumsi baik bagi peserta donor dan panitia penyelenggara.

‘’Terimakasih untuk PMI Kota Pekanbaru dan IKBI PTPN V. Bakti sosial donor darah ini, semoga bisa menjadi agenda rutin perseroan. Semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan,’’ ujar Yudi.(eca/ifr)


Sumber: http://riaupos.co/144225-berita-kantor-pusat-ptpn-v-taja-donor-darah-.html#.WMCgUPLWcZw

Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan