Kalahkan Tama Putra Junior PTPN V Tetap Pimpin Klasemen Sementara Ligana U12

PEKANBARU - Tim Junior PTPN V hingga pekan/laga ke-11 semakin kuat menjadi kandidat juara Liga Anak U-12 Asosiasi Sekolah Sepak Bola (ASSB) Pekanbaru memperebutkan Piala 3 Pilar 2017.

Pasalnya pada laga pekan ke-11, Minggu (9/4) sore, Junior PTPN V berhasil meraih kemenangan melawan Sekolah Sepakbola (SSB) Tama Putra dengan skor 2-0.

Pada laga itu, Junior PTPN V harus meraih poin penuh agar tetap bisa bertahan dipuncak klasemen sementara. Tidak ingin kalah tim besutan Hasan Basri dan Endra Jaya di babak pertama langsung berinisiatif melakukan penyerangan namun serangan yang dilancarkan selalu kandas.

Hingga peluit panjang babak pertama ditiupkan wasit skor kedua tim adalah kacamata alias 0-0. Memasuki babak kedua Hasan Basri merubah ritme permainan timnya dan hasilnya di menit 30 Andre berhasil mencetak gol, sehingga skor menjadi 1-0.

Gol Andre tersebut membuat pemain Junior PTPN V semakin bersemangat dan terus menyerang, akhirnya di menit 35 Yudha berhasil membobol gawang Tama Putra dan skor menjadi 2-0.

Skor 2-0 untuk Junior PTPN V itu bertahan sampai usai babak kedua.
ambahan tiga poin tersebut membuat Fadhil dan kawan -kawan mengumpulkan 30 poin hasil dari 10 kali menang dari 11 laga.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa melawan kelelahan.Tiga poin yang mereka persembahkan tetap membuat kita berada di puncak dan kita memiliki selisih tiga poin dari Yapora Pratama," ujar Endra Jaya dan Hasan Basri.

Jadi pada sisa 2 laga lagi Endra dan Hasan minta pemainnya terus bersemangat dan meraih kemenangan. "Kami tidak ingin kecolongan di 2 laga lagi, karena kalau kecolongan bisa-bisa kami disalib oleh Yapora Pratama," ucapnya.

Asa yang sama juga diinginkan oleh Yapora Pratama, karena hingga laha ke-11 Yapora bertahan di peringkat kedua dengan nilai 27 angka, setelah bermain sama kuat 2-2 melawan PCSS.

Sedangkan peringkat ketiga masih diduduki Unri yang menang telak 4-0 atas Rumbai Pratama. Tim besutan Margono membukukan nilai 26, hasil 8 kali menang, dua kali seri. Unri dibuntuti Chevron di posisi keempat dengan nilai 24 yang berhasil menang 2-0 atas UIR.

 

Sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2017/04/10/kalahkan-tama-putra-junior-ptpn-v-tetap-pimpin-klasemen-sementara-ligana-u12


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan