Monday, 21 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Perkebunan Nusantara IV (Persero)

Visi Kementerian BUMN : "Meningkatkan peran BUMN sebagai instrumen negara untuk peningkatan kesejahteraan rakyat berdasarkan mekanisme"

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Contact Us

pic

Polls

How Is My Site?

View Results

Loading ... Loading ...

RS Laras PTPN IV Terima Sertifikat Akreditasi

14 September 2012


Manajemen PTPN IV menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada manajemen RS Laras, yang telah menerima pengakuan dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Nasional bahwa RS Laras telah memenuhi standar pelayanan rumah sakit yang meliputi Administrasi dan Manajemen, Pelayanan Medis, Pelayanan Gawat Darurat, Pelayanan Keperawatan dan Rekam Medis, dengan status Lulus Tingkat Dasar.
Demikian disampaikan Direktur SDM dan Umum Andi Wibisono sebelum melaksanakan rapat kerja dengan manajemen Kebun Dolok Ilir, Kebun Laras, Unit PMT Dolok Ilir, Unit RS Laras, Unit RS Pabatu, Unit RS Balimbingan, Rabu (12/9/2012) di Pasanggerahan Kebun Dolok Ilir.
PTPN IV senantiasa berupaya meningkatkan kinerja, juga melakukan berbagai kegiatan seperti pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar perusahaan maupun karyawan sendiri, dengan fasilitas 3 Rumah Sakit (RS Laras, RS Pabatu, RS Balimbingan), yang letaknya di tengah-tengah masyarakat dan kebun.
Berbagai upaya dilakukan untuk memenuhi persyaratan dalam penilaian, misalnya menciptakan keadaan lingkungan rumah sakit yang bersih dan nyaman bagi para pasien, sebagaimana yang diputuskan dalam Keputusan Menteri Kesehatan No. 1204/Menkes/SK/X/ 2004 tanggal 19 Oktober 2004 tentang Persyaratan Kesehatan Lingkungan Rumah Sakit.
Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit ini berlaku 3 tahun sejak tanggal 29 Juni 2012 hingga 29 Juni 2015, yang diharapkan dapat memberikan pelayanan medik prima dan berorientasi pada Paten Safety, peka akan kebutuhan pelayanan pasien, fokus menyediakan kebutuhan, kompetitif, menyediakan layanan baru sesuai perkembangn iptek, lebih efektif dan layak, tarif lebih terjangkau dan terciptanya kepuasan bagi masyarakat, sebut Andi Wibisono.
Manajer RS Laras Elynar Lubis dalam sambutannya merasa bangga dan terharu, karena selama 3 bulan pihaknya dibimbing dan disurvey oleh KARS untuk mempersiapkan stadarisasi rumah sakit, yang akhirnya mendapat pengakuan dari KARS sebagai rumah sakit yang memiliki pelayanan yang kesehatan yang bermutu, sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat.



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Your email address will not be published. Required fields are marked *

: *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>