Sunday, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

PT Perkebunan Nusantara XIII (Persero)

Visi  PT Perkebunan Nusantara XIII : Menjadi perusahaan agribisnis yang berdaya saing tinggi, tumbuh dan berkembang bersama masyarakat secara berkelanjutan.                                                                                                                                                                        Misi  PT Perkebunan Nusantara XIII : 1. Menghasilkan produk dan jasa dalam bidang kelapa sawit,karet, industri hilir dan bidang usaha lainnya secara efisien dan bermutu tinggi. 2Mendinamisasikan perekonomian regional dan nasional. 3. Mengembangkan dan memberdayakan potensi masyarakat berbasis kemitraan. 4. Mengembangkan sistem perkebunan yang ramah lingkungan.

Achievements

Activity

April  2014
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Polls

Setujuhkah anda dengan kebijakan pemerintah melanjutkan MORATORIUM Lahan Gambut Untuk Perkebunan

View Results

Loading ... Loading ...

Kadar Biodiesel untuk BBM akan dinaikkan jadi 20%

JAKARTA. Jika konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Nabati (BBN) atau biodiesel sebesar 10% berhasil, pemerintah akan meningkatkan kadarnya menjadi 20%. Tapi itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral …

Kalimantan Timur Batasi Ekspor CPO dan Batu Bara

Jakarta – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan membatasi ekspor crude palm oil (CPO) dan batu bara mulai tahun depan. Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak menyatakan langkah itu dilakukannya untuk menumbuhkan industri pengolahan di dalam negeri, khususnya Kalimantan …

Jaga Aset PTPN XIII Teken Kesepakatan Bersama Dengan JAMDATUN Kejaksaan Agung RI

Jaga Aset PTPN XIII Teken Kesepakatan Bersama Dengan JAMDATUN Kejaksaan Agung RI

Pontianak- Direktur Utama PT. Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) Persero, Baim Rachman  dan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (Jamdatun) Kejaksaaan Agung RI, Burhanuddin, melakukan Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. …

Stok CPO Malaysia Turun Drastis, Harga Segera Naik?

JAKARTA – Pemasok minyak kelapa sawit terbesar kedua di dunia Malaysia kemungkinan akan menurunkan produksi CPO pada bulan ketiga pada Maret 2014, level terendah sejak tiga tahun, menurut perkiraan yang disusun oleh Bloomberg.
Persediaan turun 3,6% dari bulan …

HARGA KARET: Melemah 0,5% ke 238 Yen/Kg

JAKARTA— Harga karet di bursa Tokyo Commodity Exchange (Tocom) Rubber Future Contract  pagi  ini, Rabu (2/4/2014) bergerak melemah.
Harga karet di bursa Tocom untuk kontrak Juni 2014, seperti dikutip Bloomberg, hari ini dibuka stagnan di harga 239,2 yen/kg.
Pada pukul 07.06 …

News

Press Release

Announcement

Photos

Penandatanganan Kesepakatan Bersama tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

HUT KE 18 PTPN XIII

Natal Oikumene PTPN XIII tahun 2013

Panitia Qurban PTPN XIII Sedang Beraksi

KARYAWAN PTPN XIII MELAKUKAN GENERAL MEDICAL CHECK UP

Kegiatan IIP BUMN Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini di Medan

Job Vancancies

Procurement