Kamis, 17 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Follow Twitter @PTPNXII Visi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) : "Menjadi Perusahaan Agribisnis yang berdaya saing tinggi dan mampu tumbuh kembang berkelanjutan" //

Prestasi

Peduli Olah Raga

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Tanaman Sorgum dapat diolah menjadi tepung untuk bahan makanan. Pernahkan Anda mencoba makanan berbahan tepung Sorgum?

View Results

Loading ... Loading ...

Kebun Ngrangkah Pawon PTPN XII Sosialisasikan COC

1 April 2011

Untuk semakin mensosialisasikan Code of Conduct (COC) PTPN XII (Persero), pada tanggal 28 Maret 2011, Kebun Ngrangkah Pawon menyelenggarakan acara Sosialisasi COC. Sosialisasi COC ini ditujukan untuk karyawan golongan IA-IID. Sedangkan untuk karyawan IIIA-IVD sudah disosialisasikan oleh Kantor Direksi beberapa waktu lalu.

Acara yang dimulai pada jam 10.00 WIB tersebut mengundang karyawan Kantor Direksi Surabaya untuk ikut memberikan materi. Karena banyaknya peserta, acara itu sendiri dibagi menjadi 3 sesi, dimana tiap sesi berdurasi sekitar 2 jam.

“Pesertanya sangat antusias dan interaktif sekali”, ujar Totok Sudarto, staff GCG dari Kantor Direksi yang saat itu juga memberikan materi.

Selain Totok Sudarto, materi juga diberikan oleh Wakil Manajer Kebun Ngrangkah Pawon. Dan disampaikan pula pada kesempatan tersebut oleh Wisnuaji GP (staff TI Kantor Direksi) mengenai fasilitas Layanan Pengaduan melalui email maupun SMS.

Memang COC ini akan terus disosialisasikan kepada seluruh karyawan di Unit Kerja, sehingga diharapkan setiap insan PTPN XII (Persero) dapat memahami dan melaksanakan isi COC tersebut. (Aj)



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>