Minggu, 20 April 2014

Portal Kementerian BUMN | Direktori BUMN

Follow Twitter @PTPNXII Visi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) : "Menjadi Perusahaan Agribisnis yang berdaya saing tinggi dan mampu tumbuh kembang berkelanjutan" //

Prestasi

Peduli Olah Raga

Kegiatan

April  2014
Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min
   
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30  

Kontak Kami

pic

Jajak

Tanaman Sorgum dapat diolah menjadi tepung untuk bahan makanan. Pernahkan Anda mencoba makanan berbahan tepung Sorgum?

View Results

Loading ... Loading ...

Kopi Luwak jadi primadona di Trade Expo Indonesia 2009

3 November 2009


img_2567_400_01
Pengusaha Jerman membuktikan keaslian Rollaas Kopi Luwak (photo:YoS)

img_2569_400_01
So, This is Luwak ? (photo: YoS)
img_2599_400_01
Pengusaha Yaman dan Bangladesh membuktikan proses produksi kopi luwak di video (photo:YoS)
img_2623_400Bahkan mahasiswa Indonesia pun takjub dengan Kopi Luwak (photo: YoS)

img_2655_400
Booth Rollaas Kopi Luwak yang tak pernah sepi pengunjung (photo :YoS)

img_2667_400
Menteri Perdagangan Marie Elka Pangestu mengagumi Rollaas Kopi Luwak sebagai salah satu
komoditi yang khas Indonesia. Bersama Manajer dan Wakil Manajer Industri HIlir PTPN XII
Setyo Wuryanto & Willy Fr Wanei (photo: YoS)

PTPN XII berpartisipasi dalam pameran Trade Expo Indonesia
2009 yang diselenggarakan oleh Departemen Perdagangan. Acara berlangsung pada
28 Oktober hingga 1 november 2009 di Arena Jakarta International Expo,
Kemayoran Jakarta.

 PTPN XII memfokuskan
salah satu produk premium PTPN XII yang diberi brand Rollaas Kopi Luwak Arabica
dan Rollaas Kopi Luwak Robusta. Selain itu Rollaas juga menampilkan produk 
produk premium lainnya seperti Maragogype dan peaberry coffee, white tea dan
green tea.

Dalam event pameran yang dibuka oleh Menteri Perdagangan,
Marie Elka Pangestu tersebut dihadiri oleh atase perdagangan dan pengusaha dari
dalam dan luar negeri. Kopi Luwak yang ditampilkan oleh Rollaas menjadi primadona
dan banyak menarik perhatian pengunjung baik dalam maupun luar negeri seperti
Bulgaria, Belgia, Rumania, Afrika Selatan, JErman, USA, Korea, Jepang, China, Nigeria,
Oman, Libya dan pengunjung dari Indonesia.

 Menurut Manajer Unit
Usaha Industri Hilir PTPN XII, Setyo Wuryanto, tujuan utama dari keikutsertaan
pameran ini adalah bagaimana Rollaas mampu menjadi sebuah brand yang kuat dan
lebih menampilkan citra Rollaas sebagai produsen Kopi Luwak di Indonesia. Tujuan
utama kita adalah bagaimana brand Rollaas Kopi Luwak melekat pada masyarakat
Indonesia maupun internasional, Kopi Luwak sebagai salah satu ikon Indonesia
yang selama ini hanya sebuah legenda, mampu dihadirkan oleh Rollaas, tegasnya.

Antusias pengunjung terhadap Rollaas Kopi Luwak dan produk
premium lainnya ditunjukkan dengan tidak pernah sepinya pengunjung dari
berbagai belahan dunia di booth Rollaas, juga dengan animo pembelian yang
tinggi di Rollaas. (YoS)

Source :YoS



Kirim Komentar

Baca Komentar ( 0 )

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

: *


*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>