Berhari Jadi Ke-43, PT Dirgantara Indonesia Gelar Open House

BANDUNG, suaramerdeka.com -  PT Dirgantara Indonesia menggelar open house dalam rangka memperingati hari jadi perseroan Ke-43. Kegiatan itu bisa dinikmati masyarakat yang ingin menyaksikan produk-produk unggulan pabrik pesawat terbang yang berbasis di Bandung itu.

Kegiatan itu digelar pada Sabtu (24/8). Mereka dapat berkeliling kawasan produksi PT DI untuk melihat secara langsung pesawat-pesawat seperti CN-235 Flying Test Bed, pesawat N-219 Prototype Design 2, N-250 dan NC-212i di apron hanggar Fixed Wing Kawasan Pabrik II.

"Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa bangga dan harapan agar industri dirgantara dapat semakin maju," kata Dirut Elfien Goentoro dalam keterangannya.

Pengunjung diperkenankan mengabadikan foto saat berkeliling hanggar dan melihat pesawat buatan PT DI itu dari dekat. Perseroan juga menampilkan N219 Cockpit Demonstrator.  Dengan demikian, masyarakat umum dapat merasakan sensasi menerbangkan pesawat karya anak bangsa tersebut.

Jumat (23/8), rangkaian kegiatan lainnya pun digelar. Elfien Goentoro bersama karyawan  melakukan donor darah. Perseroan juga menggelar sunatan massal bagi 43 anak di Masjid Habiburrahman. Selain itu, PT DI membagikan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat sekitar.

(Setiady Dwi/CN19/SM Network)

https://www.suaramerdeka.com/news/baca/195202/berhari-jadi-ke-43-pt-dirgantara-indonesia-gelar-open-house


Kategori Berita